Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Apartemen Swarnabumi Residence Bandung Segera Dibangun

Adapun kesempatan memiliki apartemen Swarnabumi Residence ini sangat terbatas, karena jumlah unitnya yang hanya 578 unit.

Editor: Sanusi

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Sebagai wujud apresiasi atas suksesnya penjualan tahap 1 apartemen Swarnabumi Residence Bandung, Kopelland berkomitmen untuk melakukan percepatan pelaksanaan Groundbreaking.

Dalam rangka persiapan Groundbreaking tersebut jajaran Direksi Kopelland bersama dengan pemerintah meninjau lapangan pada 16 Oktober 2016 guna meninjau pekerjaan persiapan Groundbreaking sejalan dengan terbitnya izin pematangan lahan.

Kopelland sebagai anak perusahaan dari Kopelindo dan sister company dari Bank Bukopin, bersama PT Yasa Patria Perkasa sebagai kontraktor utama proyek ini, telah melakukan kerjasama strategis dalam pelaksanaan pembangunan konstruksi dan pembiayaan Apartemen Swarnabumi Residence Bandung.

Melalui kerjasama strategis ini diharapkan seluruh pembangunan dapat selesai, tanpa adanya kendala pembiayaan.

Dengan kerjasama strategis ini Kopelland berkomitmen untuk memberikan nilai investasi terbaik kepada seluruh konsumennya agar dapat diwujudkan secara nyata.

“Percepatan pembangunan kita laksanakan karena tingginya respon positif masyarakat Bandung akan konsep apartemen bagi professional yang berlokasi di pusat pertumbuhan kota. Secara teknis konstruksi Apartemen Swarnabumi Residence Bandung telah siap dimulai dan memasuki tahap akhir persiapan lapangan, produksi pancang, dan terbitnya IMB," ujar Bogi Aditya, Direktur Utama Kopelland, pada sesi kunjungan dan tinjauan site proyek Swarnabumi Residence Bandung, beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan tersebut, manajemen Kopelland serta pemda setempat melakukan pengawasan pelaksanaanpersiapan pembangunan/pekerjaan di lapangan.

BERITA TERKAIT

“Setelah Ground Breaking maka pekerjaan konstruksi kedua tower Apartemen Swarnabumi Residence Bandung akan dilakukan secara menerus hingga diharapkan dapat selesai pada tahun 2019 sesuai komitmen,” ujar Kurnia Henry Yuanto, Direktur Operasi PT Yasa Patria Perkasa.

Khusus periode groundbreaking, lanjut Bogi Aditya, Swarnabumi Residence memberikan kemudahan kepemilikan dengan Cicilan Tanpa DP sebesar Rp 3 juta per bulan.

Adapun kesempatan memiliki apartemen Swarnabumi Residence ini sangat terbatas, karena jumlah unitnya yang hanya 578 unit.

Bagi konsumen yang berminat dapat segera mengunjungi kantor pemasaran atau datang langsung ke lokasi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas