Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

AirAsia Luncurkan Dua Rute Baru ke Malaysia

AirAsia juga akan kembali membuka penerbangan dari Kuala Lumpur ke Solo dengan penerbangan perdana 17 Januari 2017

AirAsia Luncurkan Dua Rute Baru ke Malaysia
dok AirAsia
AirAsia menunjuk Dendy Kurniawan sebagai AirAsia Group Chief Executive Officer (CEO) untuk operasional di Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - AirAsia terus memperluas jaringannya dengan peluncuran rute internasional baru yang menghubungkan kota di negara bagian selatan Malaysia, Johor Bahru dengan Ibukota Indonesia, Jakarta dengan penerbangan 3 kali seminggu mulai 10 Januari 2016.

Selain itu, AirAsia juga akan kembali membuka penerbangan dari Kuala Lumpur ke Solo dengan penerbangan perdana dijadwalkan pada 17 Januari 2017.

Adapun rute Jakarta-Johor Bahru dan Solo-Kuala Lumpur akan dioperasikan oleh Malaysia AirAsia menggunakan armada Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi.

Seluruh pelanggan AirAsia kini dapat memperoleh tiket Jakarta-Johor Bahru dengan harga mulai dari Rp 299.000 dan Rp 499.000 untuk rute Solo-Kuala Lumpur untuk periode pemesanan hingga 13 November 2016, dengan periode perjalanan mulai 10 Januari 2017 untuk Jakarta-Johor Bahru dan 17 Januari 2017 untuk Solo-Kuala Lumpur.

CEO Grup AirAsia untuk Indonesia, Dendy Kurniawan mengatakan kedekatan geografis dan budaya yang ditawarkan oleh Malaysia, menjadikan negeri jiran sebagai salah satu destinasi favorit wisatawan Indonesia.

Dilatarbelakangi oleh tingginya permintaan, AirAsia kembali membuka kedua rute ini yang sebelumnya pernah dioperasikan.

“Kami harap dibukanya rute Jakarta-Johor Bahru dan Solo-Kuala Lumpur dapat semakin memberikan tambahan pilihan destinasi liburan yang terjangkau untuk masyarakat di Indonesia, terlebih dengan ditawarkannya harga spesial untuk kembali memperkenalkan kedua rute baru ini,” tambah Dendy.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas