Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

InFocus-Artapala Kerjasama Strategis

Tiga teknologi terdepan yang digunakan oleh InFocus di beberapa produk proyektor dan interactive display-nya termasuk projected capacitive

Editor: Hendra Gunawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- InFocus Inc dan PT Artapala Telekomindo distributor resmi untuk InFocus Interactive Displays, Collaborative & Visualization Solutions di Indonesia melakukan kerjasama strategis kedua perusahaan dan memperkenalkan serangkaian produk dan penawaran solusi kolaborasi baru dari InFocus.

Sutejo, Vice President Artapala Telekomindo menyebutkan bahwa solusi yang ditawarkan oleh InFocus dapat memberikan solusi yang sempurna untuk sebagian besar, jika tidak semua pengguna, termasuk namun tidak terbatas pada perusahaan lokal dan multinasional, akademisi dan lembaga.

“Kami berharap bahwa setiap pengusaha, entrepreneur, pejabat, guru, pemimpin pasar serta setiap warga Indonesia dapat mengambil keuntungan dari teknologi luar biasa yang ditawarkan oleh InFocus,” kata Sutejo dalam keterangan persnya, Selasa (15/11/2016).

InFocus merupakan pelopor industri display yang juga telah menelurkan banyak inovasi-inovasi pertama lainnya, termasuk proyektor digital pertama, proyektor berbasis DLP pertama, proyektor berbobot kurang dari 2,5 kilogram pertama, serta ratusan penghargaan bagi produk, teknologi dan industri.

Dengan produk-produknya terlaris untuk projection, interactive display and video wall processing, InFocus mendorong batas-batas kategori tersebut dan inovasi teknologi untuk menyediakan produk dengan fitur-fitur tercanggih dan bernilai tinggi.

Tiga teknologi terdepan yang digunakan oleh InFocus di beberapa produk proyektor dan interactive display-nya termasuk projected capacitive touch, resolusi 4K asli dan teknologi eksklusif LightCast.

Projected capacitive touch merupakan teknologi sentuh yang digunakan pada ponsel cerdas dan tablet terkemuka, yang menghilangkan kebutuhan untuk stylus dan memungkinkan pengalaman pengguna yang lebih intuitif dan responsif.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas