Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Platinum Winner untuk JNE di Ajang Indonesia E-Commerce Award 2016

Indonesia E-Commerce Award merupakan penghargaan untuk perusahaan dari berbagai bidang yang bergerak di industri e-commerce.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Platinum Winner untuk JNE di Ajang Indonesia E-Commerce Award 2016
HANDOUT

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-  JNE meraih penghargaan Platinum Winner kategori Jasa Pengiriman dari Indonesian E-Commerce Association (iDEA) dan MARS Indonesia serta SWA di ajang Indonesia E-Commerce Award 2016.

Indonesia E-Commerce Award merupakan penghargaan untuk perusahaan dari berbagai bidang yang bergerak di industri e-commerce yang hasil dari penelitiannya membuktikan bahwa perusahaan-perusahaan tersebut menjadi pilihan utama konsumen.

Penghargaan diserahkan Dr. Ir. Asto Sunu Subroto, MM, President Director MARS Indonesia kepada perwakilan JNE, Eri Palgunadi, VP of Marketing di Kuningan City, Jakarta, Kamis (1/12/2016).

“Terima kasih atas penganugerahan Indonesia E-Commerce Award 2016 Platinum Winner kategori Jasa Pengiriman kepada JNE. Penelitian yang telah dilakukan sangat bermanfaat bagi pelaku usaha, termasuk JNE, karena memberikan informasi penting terkait bisnis e-commerce," kata M Feriadi, Presiden Direktur JNE dalam keterangan pers tertulisnya, Kamis (8/12/2016).

Dia menambahkan, melalui data hasil riset ini, informasi tentang market size e-commerce di Indonesia dan potensinya, serta kebutuhan konsumen bisa didapatkan dan menjadi pendorong perusahaannya dalam meningkatkan kinerja dan inovasi.

Menurut Studi E-commerce Indonesia 2016 oleh iDEA, nilai transaksi atau belanja E-commerce di dalam negeri mencapai lebih dari 80 triliun rupiah.

Feriadi menambahkan, inovasi dan pengembangan di sepanjang tahun 2016, telah JNE lakukan untuk mendukung serta memberikan kemudahan bagi para pelaku e-commerce dalam menjalankan proses pengiriman dan bertransaksi.

BERITA TERKAIT

Misalnya, mobile apps MyJNE dan pembaruan website yang diluncurkan bersama dengan produk-produk layanan lainnya seperti JNE Trucking, JNE Pop-Box, @Box Prepaid, SMS status pengiriman paket yang kini lebih detil serta inovasi lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas