Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Puan Maharani: LRT Kelapa Gading ke Velodrome Rawamangun akan Selesai Agustus 2018

Puan Maharani melakukan inspeksi beberapa pembangunan venue yang akan digunakan dalam acara Asian Games 2018 mendatang di DKI Jakarta.

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Sapto Nugroho

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pembangunan transportasi berbasis rel, Light Rail Transit (LRT) akan selesai pada Agustus 2018 mendatang.

Hal tersebut dinyatakan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani usai melakukan inspeksi proyek tersebut di Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (1/2/2017).

Puan Maharani menjelaskan, pembangunan transportasi LRT untuk menunjang stadion Velodrome di Rawamangun tersebut proses pembangunannya berjalan baik, sehingga ia otimis pembangunan akan selesai sesuai rencana.

Puan Maharani berharap, masyarakat dapat memanfaatkan transportasi tersebut sebaik-baiknya.

"LRT yang menunjang, dari Kelapa Gading hingga ke Velodrome, akan selesai pada bulan Agustus 2018. Dan juga masyarakat di sekitar Velodrome ini bisa menggunakan LRT sepanjang 5,8 kilometer dengan 6 stasiun," kata Puan Maharani.

"Sampai saat ini yang dari tadi saya lihat dan mendapatkan laporannya, kita optimis ini akan selesai sesuai tepat pada waktunya. Di mana tidak hanya selesai pembangunannya, tetapi juga sosialisasi kepada masyarakat yang juga diperlukan," tambah Puan Maharani.

BERITA TERKAIT

Sebagaimana diberitakan, Puan Maharani melakukan inspeksi beberapa pembangunan venue yang akan digunakan dalam acara Asian Games 2018 mendatang di DKI Jakarta.

Dalam inspeksi tersebut, turut mendampingi Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono.

Berikut liputannya, juga pernyataan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, simak dalam tayangan video di atas. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas