Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Puan Maharani: LRT Kelapa Gading ke Velodrome Rawamangun akan Selesai Agustus 2018

Puan Maharani melakukan inspeksi beberapa pembangunan venue yang akan digunakan dalam acara Asian Games 2018 mendatang di DKI Jakarta.

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pembangunan transportasi berbasis rel, Light Rail Transit (LRT) akan selesai pada Agustus 2018 mendatang.

Hal tersebut dinyatakan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani usai melakukan inspeksi proyek tersebut di Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (1/2/2017).

Puan Maharani menjelaskan, pembangunan transportasi LRT untuk menunjang stadion Velodrome di Rawamangun tersebut proses pembangunannya berjalan baik, sehingga ia otimis pembangunan akan selesai sesuai rencana.

Puan Maharani berharap, masyarakat dapat memanfaatkan transportasi tersebut sebaik-baiknya.

"LRT yang menunjang, dari Kelapa Gading hingga ke Velodrome, akan selesai pada bulan Agustus 2018. Dan juga masyarakat di sekitar Velodrome ini bisa menggunakan LRT sepanjang 5,8 kilometer dengan 6 stasiun," kata Puan Maharani.

"Sampai saat ini yang dari tadi saya lihat dan mendapatkan laporannya, kita optimis ini akan selesai sesuai tepat pada waktunya. Di mana tidak hanya selesai pembangunannya, tetapi juga sosialisasi kepada masyarakat yang juga diperlukan," tambah Puan Maharani.

Sebagaimana diberitakan, Puan Maharani melakukan inspeksi beberapa pembangunan venue yang akan digunakan dalam acara Asian Games 2018 mendatang di DKI Jakarta.

Dalam inspeksi tersebut, turut mendampingi Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono.

Berikut liputannya, juga pernyataan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, simak dalam tayangan video di atas. (*)

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Sapto Nugroho
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas