Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

JICT Kembali Masuk Nominasi Pelabuhan Petikemas Terbaik Asia

Jakarta International Container Terminal masuk nominasi Pelabuhan Petikemas Terbaik Asia

JICT Kembali Masuk Nominasi Pelabuhan Petikemas Terbaik Asia
BERITA TRANS
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anak usaha PT Pelindo II (Persero), PT Jakarta International Container Terminal (JICT) masuk nominasi Pelabuhan Petikemas Terbaik Asia (kategori kapasitas dibawah 4 juta TEU). Hingga saat ini JICT mendapat nominasi, untuk ke-7 kali.

Penghargaan Asian Freight , Logistics and Supply Chain (AFLAS) dilakukan oleh Asia Cargo News dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 29 Juni 2017 di Singapura.

JICT dinilai mampu menunjukkan komitmen kuat terhadap pengembangan pelabuhan petikemas di Indonesia melalui pendekatan inovasi sistem secara berkelanjutan.

Komitmen itu dibuktikan dengan program-program berupa pengembangan inovasi pelayanan pelabuhan berbasis IT.

Pelabuhan petikemas terbesar di Indonesia tersebut juga diakui atas dukungannya terhadap pertumbuhan ekonomi nasional yang mampu memberikan produktivitas tertinggi dan pelayanan yang handal.

"Sebagai pelabuhan petikemas andalan Indonesia, kami selalu melakukan yang terbaik untuk memenuhi ekspetasi para pemangku kebijakan," kata Manager Corporate Affairs JICT Indira Lestari.

Penghargaan pelabuhan petikemas terbaik Asia ini diapresiasi melalui penilaian perusahaan yang terkait dengan bisnis pelabuhan dan logistik secara global.

Tahun ini AFLAS Award diikuti oleh sekitar 215 perusahaan se-Asia. JICT menjadi pemegang rekor nominasi terbanyak di Indonesia dengan 7 nominasi dan memenangkan 4 di antaranya.

"Kami sadar bahwa layanan pelabuhan yang handal menjadi bagian penting dalam memperlancar arus barang dan mendukung perekonomian nasional," ujar Indira.

Ikuti kami di
Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas