Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Lagi Cari Rumah? Pameran Rumah ‎di JCC Tawarkan Bunga KPR 4,67 Persen

Dalam pameran tersebut, BTN menawarkan bunga murah sebesar 4,67 persen fixed 1 tahun untuk KPR non-subsidi, bunga 5 persen fixed untuk KPR subsidi

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Lagi Cari Rumah? Pameran Rumah ‎di JCC Tawarkan Bunga KPR 4,67 Persen
inapex.co.id
Indonesia Property Expo (IPEX) 2017. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono‎

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) kembali menghelat ajang pameran perumahan berkala, Indonesia Property Expo (IPEX) 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), sejak ‎11-19 Februari 2017

Dalam pameran tersebut, BTN menawarkan bunga murah sebesar 4,67 persen fixed 1 tahun untuk KPR non-subsidi, kemudian bunga 5 persen fixed untuk KPR subsidi.

"Masyarakat pun dapat menikmati fasilitas uang muka mulai 5 persen untuk KPR non-subsidi dan 1 persen untuk KPR subsidi," ujar Direktur Utama BTN Maryono, Jakarta, Sabtu (11/2/2017).

Menurut Maryono, ‎dalam pameran ini, BTN juga menawarkan jangka waktu kredit selama 25 tahun untuk KPR non-subsidi dan 20 tahun untuk KPR subsidi, kemudian juga ditawarkan diskon 50 persen biaya administrasi dan provisi.

"Lalu ada diskon hingga 20 persen pada premi asuransi jiwa, sistem one hour approval, hingga fasilitas KPR bundling dengan kredit kendaraan bermotor serta furnitur untuk isi rumah," kata Maryono.

Sementara itu, dalam IPEX ke-11 ini, Bank BTN membidik penambahan kredit baru senilai Rp2,5 triliun dan dapat dinyakini dicapainya, mengingat ajang pesta KPR ini akan menghadirkan 700 proyek properti dari 212 pengembang di seluruh Indonesia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas