Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Bernuansa Kota Resort, NavaPark akan Bersuhu Dua Derajat Lebih Rendah Dibandingkan Jakarta

Lahan yang dimiliki seluas 68 hektar, yang memungkinkan membangun berbagai fasilitas resort premium dan berbintang lima dengan berbagai keunggulan

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Bernuansa Kota Resort, NavaPark akan Bersuhu Dua Derajat Lebih Rendah Dibandingkan Jakarta
net/hongkong land
Kawasan Navapark jika nantinya seluruh proyek properti di lahan seluas 68 hektar itu selesai dibangun tahun 2035 mendatang 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - NavaPark bakal menjadi kawasan hunian terintegrasi paling prestisius di BSD City, Serpong dengan konsep resort city.

NavaPark  menjadi satu-satunya proyek di kawasan Serpong yang merupakan project water farm living.

"Pengembangan ini didasarkan fakta, dalam kehidupan sebuah komunitas yang secara nyata dan umum menyenangi dua hal yakni kawasan hijau dan kawasan yang banyak airnya," kata Division Head Marketing NavaPark, Setia Iskandar di Tangerang, Selasa (7/3/2017).

Areal yang dilintasi sungai cisadane sepanjang 1,1 kilomter, memungkinkan kawasan NavaPark bisa menghadirkan nuansa resort city.

"Kita mengembangkan diri sebagai kawasan water farm living yang tema yang resort livingnya yang dilengkapi community area, parknya, leasurenya dan lokasi strategis karena berdekatan dengan fasilitas modern yang umumnya di kota-kota besar. dan kota modern," katanya.

Apalagi lahan yang dimiliki seluas 68 hektar, yang memungkinkan membangun berbagai fasilitas resort premium dan berbintang lima dengan berbagai keunggulan.

Misalnya saat ke lokasi resort di dalam maupun luar negeri bintang lima ada water bodynya, hamparan air, ada jalan besar harus ada aktivitas yang dilakukan di water body sendiri, apalagi aktivitas di sekitarannya itu menunjang gaya hidup resort.

BERITA TERKAIT

"Kita menghadirkan area jogging track, bacycle track, tempat pertemuan komunitas yang memungkinkan bawa makanan, makan siang sore bersama keluarga," katanya.

Di lokasi itu anak-anak bisa kemping karena kita punya area yang bisa digunakan sebagai camping corner jadi tingggal bawa tenda, dirikan dekat pojokan pohon.

Yang lebih istimewa, kawasan itu nantinya akan dilengkapi bangku-bangku, perform atraksi sebagai lokasi hiburan.

"Kawasan ini nantinya akan dipenuhi pohon-pohon besar yang akan menjadi paru paru kota baru di BSD dan kawasan ini akan memiliki suhu dua derajat lebih rendah dibandingkan Jakarta," katanya.

NavaPark menawarkan Marigold Condominium yang bertipe 1 Bed Room, 2 Bed Room, 2 Bed Room Superior dan 3 Bed Room Deluxe dengan luasan untuk Tipe 1 BR seluas 50 m2 , 2 BR seluas 90 m2, 2 BR Superior seluas 111 m2 dan 3 BR Deluxe 131 m2.

"Ada 2 tower ada 200 unit yang sudah laku 80 persen harga mulai cash Rp 1,4 miliar ukuran 50 meter persegi, sementera ukuran paling besar yang terdiri 3 kamar yang dibanderol Rp 3,8 miliar semua sudah terjual," katanya.

Sampai saat ini pembangunan Marigold sudah mencapai tower kedua dari 6 tower dan rencana topping off di kwarta 1 2017. Pembangunan Marigold 3 akan dimulai di semester kedua 2017.

Mereka juga menawarkan rumah landed yakni cluster Lakewood NavaPark BSD dengan total unit hanya 130 unit rumah diatas lahan seluas > 60 ribu m2. Terdapat 2 tipe rumah yang dijual sebagai berikut:

Tipe 10, dengan ukuran LT / LB : 220 m2 / 338 m2 memiliki empat kamar tidur dengan 2 kamar memiliki koneksi langsung bathroom + 2 deluxe bedrooms, satu study room, dua walk-in closet, area keluarga yang luas, tiga carpark dan 1 kamar pembantu + toilet.

Tipe 12, dengan ukuran LT / LB : 418 m2 / 356 m2 memiliki lima kamar tidur yang mewah dengan 2 master bedroom terkoneksi dengan bathrooms dan 3 luxury bedrooms, 2 walk-in closet, family area yang luas, 4 carpark dan 1 maid room & bath room.

Seluruh proyek properti di lahan seluas 68 hektar itu baru akan selesai dibangun tahun 2035 mendatang,

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas