Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Medina Targetkan Kuasai 15 Persen Pangsa Pasar Lima Tahun Mendatang

Untuk memberikan kemudahan bagi konsumen, Medina menunjuk Dusdusan sebagai sole distributor yang akan dipasarkan secara online

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Medina Targetkan Kuasai 15 Persen Pangsa Pasar Lima Tahun Mendatang
Tribunnews/Eko Sutriyanto
Peluncuran Medina- Medina, houseware halal pertama di Indonesia diperkenalkan ke publik. Mereka menargetkan menguasai market share 15 persen lima tahun mendatang 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pertumbuhan produk beverangeware, food storage dan dinnerware pasar yang mencapai 11,2 persen menjadi peluang produsen ketiga produk di atas merebut pasar.

Ini pula yang membuat Medina, houseware halal pertama yang di Indonesia menargetkan bisa meraih 15 persen market share houseware dalam lima tahun mendatang.

"Untuk tahun-tahun awal ini kita lebih memperkenalkan produk baru ini ke masyarakat," kata General Manager Marketing Communication Medina, Dewi Hendrati di Jakarta, Kamis (9/3/2017).

Untuk memberikan kemudahan bagi konsumen, Medina menunjuk Dusdusan sebagai sole distributor yang akan dipasarkan secara online.

Untuk tahap awal ini, Medina meluncurkan 19 jenis produk, beverage ware dan dinner ware sebagai produk unggulan.

"Selain halal, produk kami dijamin garansi seumur hidup dan kualitas food grade FDA material Approve yang aman bagi konsumen," katanya.

Founder dusdusan.com, Christian Kustedi menyatakan produk Medina akan didistribusikan secara eksklusif yang memungkinkan seluruh konsumen bisa belanja sekaligus berwirausaha secara praktis.

BERITA TERKAIT

"Sistem kerjanya simple, kami supply produknya dan kami ajarkan cara jualannya. Member reseller akan merasakan kenyamanan dalam bisnis karena tidak ada upline/downline, tidak ada upline/downline, tidak perlu rekrut orang, tidak ada tutup point dan target bulanan," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas