Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pasar Properti Lemah, Lippo Cikarang Tbk Catat Laba Bersih Rp 529 Miliar

Perseroan masih terus fokus terhadap pengembangan Orange County yang merupakan proyek berkesinambungan untuk pertumbuhan masa depan

Pasar Properti Lemah, Lippo Cikarang Tbk Catat Laba Bersih Rp 529 Miliar
Istimewa
Presiden Direktur Lippo Cikarang Tbk, Bartholomeus Toto bersama dua Direktur di sela-sela RUPS beberapa hari lalu 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bartholomeus Toto,  Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk mengatakan,  kinerja perusahaan selama  tahun  2016  belum  memenuhi  harapan karena melemahnya pasar properti Indonesia.

Meskipun  terdapat pelemahan   pada  sektor properti namun LPCK mencatatkan pendapatan sebesar Rp 1,54 triliun dan laba bersih sebesar Rp 529 Miliar.

"Total aset perseroan  tumbuh 3 persen dari Rp 5,47 Triliun menjadi Rp 5,65 Triliun," kata Toto dalam keterangan pers, Jumat (24/3/2017).

Dalam RUPS yang berlangsung beberapa hari lalu, Toto yang terpilih sebagai Presiden Direktur dan Direktur Independen, didampingi tiga Direktur terpilih yakni Hong Kah Jin, Ju Kian Salim dan Ivan Setiawan Budiono.

Toto menegaskan perseroan masih terus fokus terhadap pengembangan Orange County yang merupakan proyek berkesinambungan untuk pertumbuhan masa depan.

Orange County adalah World Class mixed use development- the Globally  Connected City sebagai pusat dan gaya hidup di Koridor Timur Jakarta yang dikembangkan di atas lahan seluas 322 Hektar, dengan estimasi proyek Rp 250 Triliun.

Enam menara Apartemen sudah diluncurkan dan sold out 100 persen sementara menara  apartemen Ke-5 dan ke-6 merupakan joint venture  antara Lippo Group dan Mitsubishi Corporation Jepang.

LPCK sebagai pelopor Smart City di Koridor Timur Jakarta telah meluncurkan  aplikasi mobile LippoCikarang.com, sebuah aplikasi Mobile dapat diakses dari smartphone berbasis Android dan IOS.

Aplikasi  berisi fitur informasi seperti directory Lippo Cikarang, property market dan informasi-informasi terbaru yang ada di Lippo Cikarang.

"Khusus bagi penghuni Lippo Cikarang  tersedia  fitur khusus seperti CCTV Access dan eBilling yang dapat digunakan sebagai Mobile Payment  untuk maintanance fee," katanya.

Menurut Bartholomeus Toto aplikasi mobile ini memberikan akses dan kemudahan bagi penghuni juga para pengunjung Lippo Cikarang.

"Untuk tahap pertama  baru pengguna smartphone android  dapat mengunduh aplikasi ini di Google Playstore sedangkan  IOS baru dapat digunakan pada bulan April 2017," katanya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas