Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Tiket Sekali Jalan Malindo Air Rute Denpasar-Brisbane Dibanderol Rp 2,9 Juta

Maskapai Malindo Air memberikan tiket promo untuk penerbangan perdana rute baru Denpasar-Brisbane, Australia, Jumat (31/3/2017) malam.

Penulis: Sanusi
Editor: Y Gustaman
zoom-in Tiket Sekali Jalan Malindo Air Rute Denpasar-Brisbane Dibanderol Rp 2,9 Juta
MALINDO AIR / FACEBOOK
Pesawat Malindo Air diparkir di Bandara Changi. Maskapai penerbangan asal Malaysia secara resmi disambut di Bandara Changi pada Senin pagi (8/12/2014) menandai pengoperasian penerbangan harian antara Kuala Lumpur dan Singapura. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Sanusi

TRIBUNNEWS.COM, KUTA - Maskapai Malindo Air memberikan tiket promo untuk penerbangan perdana rute baru Denpasar-Brisbane, Australia, Jumat (31/3/2017) malam.

Untuk sekali jalan maskapai anak usaha Lion Air Grup yang memiliki basis operasi di Malaysia itu membanderol tiket seharga Rp 2,9 juta.

"Jadi tiket untuk pulang-pergi harga tiket lebih kurang Rp 6 juta," kata Andi Saladin, Manajer Public Relations Lion Air Grup kepada media.

Dalam seminggu Malindo Air terbang tujuh kali dengan frekuensi sekali sehari. Malindo Air menggunakan Boeing 737-800 kapasitas 12 seat bisnis dan 168 seat ekonomi.

Malindo Air terbang dari Denpasar pukul 22.00 Wita dan tiba di Brisbane pukul 05.00 waktu setempat. Di hari yang sama pesawat terbang pukul 07.15 dari Brisbane dan tiba di Denpasar pukul 12.00 Wita.

Rute Denpasar-Brisbane dipilih maskapai Malindo Air guna menyasar penumpang yang akan melakukan perjalanan wisata.

BERITA TERKAIT

Maskapai yang segera berganti nama menjadi Batik Malaysia ini menjadi pelanggan pertama yang mengoperasikan pesawat Boeing 737 MAX dalam layanan penerbangan komersial.

Pengumuman terbang perdana Malindo Air ini disampaikan di Langkawi International Maritime and Exhibition Aerospace (LIMA’17).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas