Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Perkuat Pendanaan, BRI Agro Cari Pinjaman Rp 500 Miliar

Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (BRI Agro) akan menerbitkan obligasi pada pertengahan Juni 2017 senilai Rp 500 miliar

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
zoom-in Perkuat Pendanaan, BRI Agro Cari Pinjaman Rp 500 Miliar
tribun timur/muhammad abdiwan/muhammad abdiwan
BANK BRI AGRO - Suasana transaksi di bank BRI Agro jalan patimura Makassar 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (BRI Agro) akan menerbitkan obligasi pada pertengahan Juni 2017 senilai Rp 500 miliar, dalam memperkuat struktur pendanaan perseroan.

Direktur Utama BRI I Komang Sudiarsa mengatakan, obligasi yang akan terbit nanti memiliki dua seri dengan jangka waktu hingga lima tahun dengan target perhimpunan dana sebanyak-banyaknya Rp 500 miliar.

"Untuk kisaran kuponnya nanti akan disampaikan dan pengunaan dana seluruhnya untuk perkuat pendanaan dalam mengembangkan kredit," ucap Komang, Selasa (30/5/2017).

Komang mengatakan, obligasi yang ditawarkan mendapat peringkat idAA dari PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) dan selaku penjamin pelaksana emisi obligasi ini adalah PT Indo Premier Sekuritas serta PT Bahana Sekuritas.

‎Adapun asa penawaran obligasi akan dilaksanakan pada 30 Mei-9 Juni 2017, sedangkan penawaran umum pada 20 Juni-3 Juli 2017. Sehingga, pencatatan di Bursa Efek Indonesia (BEI) diharapkan bisa dilakukan pada 7 Juli 2017.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas