Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

TAM Telah Hadirkan Lebih dari 300 Outlet Resmi Toyota

Kehadiran outlet-outlet tersebut juga merupakan upaya Toyota untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan sejalan dengan potensi perekonomian

Penulis: Sanusi
zoom-in TAM Telah Hadirkan Lebih dari 300 Outlet Resmi Toyota
Alex Suban/Alex Suban
Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto (kedua kanan), bersama PR Manager TAM Rouli Sijabat (kiri), Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto (kedua kiri) dan Deputi GM Marketing Evelyn menyimak konsep gerai Toyota pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017). Dengan konsep booth tampil lebih premium, elegan dan modern seluas 1.876 m2, TAM akan menampilkan rangkaian produk Toyota kepada pengunjung pada IIMS 2017 yang berlangsung 27 April - 7 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta. (Warta Kota/Alex Suban) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai wujud komitmen perusahaan dan sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memasuki era baru dengan hadirnya outlet resmi Toyota yang hingga kini sudah berjumlah lebih dari 300 outlet dan tersebar di seluruh Indonesia.

Eksistensi outlet-outlet Toyota yang berlokasi di wilayah kabupaten dan kota diharapkan semakin memperkuat jaringan penjualan dan layanan purna jual (aftersales) Toyota.

“Kami ingin pelanggan dapat merasakan layanan terbaik Toyota yang melebihi ekspektasi mereka dengan kehadiran outlet-outlet resmi hingga ke daerah pelosok sebagai wujud implementasi Beyond Service,” kata Executive General Manager Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, dalam keterangan tertulis, Senin (5/7/2017).

Kehadiran outlet-outlet tersebut juga merupakan upaya Toyota untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan sejalan dengan potensi perekonomian nasional Indonesia yang terus berkembang, serta untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat sesuai dengan gaya hidupnya yang semakin dinamis dan modern.

“Melalui kehadiran outlet-outlet tersebut kami berharap Toyota semakin dapat memberikan kontribusi dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayah outlet itu berada, dan sekaligus mampu memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakatnya yang juga semakin berkembang,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Persiapan Mudik Lebaran

Sementara itu, TAM juga senantisa meningkatkan kualitas aftersales service, tidak terkecuali pada saat-saat tertentu. Mendekati mudik lebaran pada 2017 ini misalnya, TAM kembali menggelar program Promo Mudik Service Berkala yang digelar dari tanggal 15 Mei hingga 10 Juni Mendatang.

BERITA REKOMENDASI

Melalui program ini Toyota mengajak pelanggan mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan liburan dan mudik lebaran 2017 bisa berjalan aman, lancar dan nyaman melebihi ekspektasi mereka.

“Kami ingin menanamkan Peace of Mind kepada pelanggan dengan mempersiapkan kendaraan sejak jauh-jauh hari melalui perawatan di bengkel resmi Toyota. Harapannya pelanggan bisa menikmati perjalanan liburan dan mudik Lebarannya melebihi apa yang mereka harapkan, sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond Toyota,” kata Henry.

Promo Mudik Servis Berkala 2017 dengan motto “Servis Lebih Awal Mudik Lebih Tenang” melibatkan seluruh jaringan bengkel resminya Toyota di Indonesia yang jumlahnya hingga kini sudah mencapai lebih dari 300 outlet yang dan didukung para teknisi yang terlatih dan andal.

Selain fasilitas diskon jasa service yang besarnya hingga 25 persen, dan diskon pembelian TMO (Toyota Motor Oil) full synthetisic maupun synthetic mulai 10 hingga 20 persen, pada program promo mudik servis berkala ini pelanggan juga akan mendapatkan diskon sebesar 5 persen untuk pembelian Toyota Genuine Gear Oli (TEGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Brake Fluid dan Injection Cleaner.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas