Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Mendapat Dana Kebutuhan Lebaran Melalui Tunaiku Prioritas

Nasabah Tunaiku Prioritas memperoleh kemudahan proses persetujuan yang lebih singkat dan layanan yang lebih personal

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Mendapat Dana Kebutuhan Lebaran Melalui Tunaiku Prioritas
ist
Fintech 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Butuh pinjaman saat puasa hingga berlebaran, Tunaiku menghadirkan Tunaiku Prioritas yang siap dipilih masyarakat.

Program ini ditujukan bagi  yang ingin melakukan kembali pinjaman kedua atau ketiganya di Tunaiku dan telah melunasinya.

"Program ini adalah bentuk terima kasih dan kepercayaan kepada konsumen yang telah menggunakan produk KTA Tunaiku,' kata CEO Tunaiku, Vishal Tulsian dalam keterangan pers, Rabu (7/6/2017).

Sebagai nasabah prioritas, ada sejumlah keuntungan diperoleh dibandingkan dengan pinjaman KTA Tunaiku yang biasa, apalagi prosedur untuk menjadi nasabah Prioritas pun lebih dimudahkan.

"Kita memberikan limit pinjaman yang lebih tinggi hingga Rp 15 juta, tenor pinjaman yang lebih  hingga 15 bulan, formulir dan proses persetujuan yang lebih singkat dan layanan yang lebih personal dari kami," katanya.

Vishal menyatakan, Tunaiku menyediakan layanan pinjaman yang mudah dan terjangkau bagi perorangan dan usaha UMKM melalui pengembangan platform digital dan membuka akses keuangan melalui mitra pinjam.

"Keterlibatan usaha fintech dengan sistem perbankan Indonesia juga memperlebar jaringan layanan keuangan bagi penduduk lokal, sehingga nasabah semakin banyak dan inklusi finansial di Indonesia semakin berkembang," katanya.

BERITA TERKAIT

Hal ini, kata dia sangat baik bagi perkembangan produk keuangan di Indonesia yang saat ini relatif rendah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas