Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

BRI Berangkatkan 264 Nasabah untuk Mudik dengan Garuda Indonesia

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) memberikan fasilitas mudik lebaran menggunakan maskapai Garuda Indonesia dengan harga khusus

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
zoom-in BRI Berangkatkan 264 Nasabah untuk Mudik dengan Garuda Indonesia
Seno

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) memberikan fasilitas mudik lebaran menggunakan maskapai Garuda Indonesia dengan harga khusus melalui program Mudik Bersama BRI dan Garuda Indonesia.

Acara pelepasan keberangkatan para pemudik tersebut, dilaksanakan di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng pada Jumat (23/6/2017), yang dihadiri oleh Direktur Konsumer Bank BRI Randi Anto dan Direktur Marketing & IT Garuda Indonesia Nina Sulistyowati.

Randi mengatakan, program mudik bersama BRI yang bekerjasama dengan Garuda Indonesia ini, diharapkan seluruh nasabah BRI yang juga pelanggan loyal Garuda Indonesia dapat merasakan pengalaman mudik yang nyaman.




"Kerja sama ini merupakan wujud sinergi BUMN sehingga mampu menambah nilai tambah dari kedua belah pihak dan terutama masyarakat khususnya calon penumpang mendapatkan keuntungan dengan adanya kerja sama ini," ujar Randi.

Direktur Marketing & IT Garuda Indonesia Nina Sulistyowati menuturkan, sinergi BUMN ini untuk memberikan kenyamanan bagi para nasabah dan pelanggannya untuk melaksanakan mudik ke kampung halaman dengan selamat.

"Selain kami memberikan harga yang menarik, tetapi kami juga memberikan layanan terbaik dari maskapai bintang 5 kebanggaan bangsa Indonesia kepada para pemudik," ucap Nina.

Pada program mudik lebaran 2017, BRI menyediakan sebanyak 264 tiket Garuda Indonesia dengan harga khusus dan menarik, terdiri dari kelas ekonomi dan bisnis yang dilayani oleh pesawat Garuda Indonesia jenis Boeing 737-800 NG dan Airbus 330-200/300.

BERITA TERKAIT

Adapun untuk tujuan kota terdapat enam destinasi yaitu, Makassar, Surabaya, Yogyakarta, Padang, Medan, dan Palembang.

‎"Pemilihan destinasi untuk program mudik tersebut berdasarkan pertimbangan bahwa enam daerah tersebut telah mewakili tujuan mudik dan sesuai dengan profil nasabah BRI," papar Randi.

Program mudik lebaran nyaman BRI dengan maskapai Garuda Indonesia ini berlaku khusus untuk pemegang kartu Debit Co Branding Garuda, Kartu Kredit, dan Kartu BRI Prioritas.

Seluruh penumpang Garuda Indonesia yang juga menjadi nasabah BRI tersebut melakukan pemesanan tiket melalui seluruh sales office Garuda Indonesia di Jakarta dengan periode penjualan 22 Mei 18 Juni 2017.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas