Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Lewat Program Mudik, BRI Telah Berangkatkan 7 Ribu Nasabahnya

BRI telah memberangkat 7 ribu nasabahnya untuk mudik Lebaran 2017 dengan empat moda transportasi ke berbagai tujuan.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
zoom-in Lewat Program Mudik, BRI Telah Berangkatkan 7 Ribu Nasabahnya
Seno
Bank Rakyat Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) telah memberangkat 7 ribu nasabahnya untuk mudik Lebaran 2017 dengan empat moda transportasi ke berbagai tujuan.

Direktur Konsumer Bank BRI Randi Anto mengatakan, program mudik bersama BRI sudah berlangsung sejak 2004 menggunakan bus dan mulai menggunakan pesawat sejak lima tahun lalu.

"Tahun ini ada 7 ribu nasabah yang mudik bersama BRI, menggunakan bus, kapal, kereta api, dan pesawat," ujar Randi saat pelepasan keberangkatan para pemudik menggunakan pesawat Garuda Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jumat (23/6/2017),




Menurut Randi, peserta mudik bersama BRI menggunakan pesawat Garuda Indonesia‎ sebanyak 264 nasabah umum dan prioritas untuk keberangkatan enam kota tujuan.

"Tidak hanya nasabah prioritas, tetapi nasabah yang memegang kartu debit co branding Garuda, kartu kredit, dan kartu BRI Prioritas," tutur Randi.

Peserta mudik bersama BRI yang menggunakan pesawat juga setiap tahun bertambah, dimana pada tahun ini terdapat penambahan hingga 30 persen dari tahun sebelumnya.

"Penambahan peserta mudik, kami berkoordinasi dengan Garuda, tapi tahun ini tambah 25 persen sampai 30 persen‎," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Pada program mudik lebaran 2017, BRI menyediakan sebanyak 264 tiket Garuda Indonesia dengan harga khusus dan menarik, terdiri dari kelas ekonomi dan bisnis yang dilayani oleh pesawat Garuda Indonesia jenis Boeing 737-800 NG dan Airbus 330-200/300.

Adapun untuk tujuan kota terdapat enam destinasi yaitu, Makassar, Surabaya, Yogyakarta, Padang, Medan, dan Palembang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas