Tribun

AEON MALL Jakarta Garden City Lakukan Tanam Pohon

PT AEON MALL Indonesia menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) berupa kegiatan hijau yang disebut AEON Hometown Forest Creation Tree-Planting

Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA - PT AEON MALL Indonesia menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) berupa kegiatan hijau yang disebut AEON Hometown Forest Creation Tree-Planting Ceremony di AEON MALL Jakarta Garden City, Sabtu (22/7). Hal ini yang merupakan AEON MALL pertama di Jakarta dan rencananya akan mulai beroperasi pada Akhir September 2017 mendatang.

PT AEON MALL Indonesia membeli lahan di Jakarta Garden City seluas 8,5 hektar dan kemudian mengembangkan AEON MALL Jakarta Garden City yang memiliki luas bangunan 135 ribu m2.

Menciptakan lingkungan hijau dan lingkungan yang bersih bagi masyarakat setempat telah menjadi komitmen dan budaya AEON sejak tahun 1991, dan hingga saat ini AEON telah menanam 10 juta pohon pada setiap pusat perbelanjaan AEON MALL di seluruh dunia.

AEON MALL Indonesia mengundang lebih dari 1000 orang termasuk Duta Besar Jepang untuk Republik Indonesia, Menteri Lingkungan Hidup Republik Indonesia, Gubernur DKI Jakarta, Walikota Jakarta Timur, Camat Cakung, Lurah Cakung Timur, masyarakat dan pelajar di sekitar Cakung, Jakarta Timur dan Bekasi untuk menanam kurang lebih 8.000 tanaman di AEON MALL Jakarta Garden City.

"Kami ingin berpartisipasi dalam memelihara alam dan berkontribusi dalam pertumbuhan lingkungan hijau di seluruh dunia dengan Tree-Planting Ceremony," ujar Sri Prayogio,General Manager Mall Operation AEON MALL Jakarta Garden City, Senin (24/7/2017).

Kegiatan Tree Planting ini juga didukung oleh AEON JGC STORE sebagai tenant anchor di AEON MALL Jakarta Garden City. AEON JGC STORE menawarkan konsep one stop shopping yang menyediakan destinasi berbelanja yang lengkap bagi pelanggan.

Sementara itu Vice President Director PT Modernland Realty Tbk Freddy Chan menuturkan, di 2016 lalu Perseroan berhasil mencatat kinerja memuaskan. Hal itu dibuktikan dengan penjualan Rp4,58 triliun, lebih tinggi dari target sebesar Rp4,2 triliun. Marketing sales tersebut meningkat 44 persen dibandingkan pencapaian marketing sales tahun 2015.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk tahun 2017 PT Modernland Realty Tbk. masih akan mengandalkan beberapa proyek utama Perseroan, salah satunya melalui proyek Residential Jakarta Garden City di Jakarta Timur sebagai motor utama marketing sales.

"Fasilitas di Jakarta Garden City juga akan terus bertambah agar penghuni semakin nyaman tinggal dan berusaha di Jakarta Garden City,” ujar Freddy.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas