Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Bank OCBC NISP Bagi-bagi Mazda MX-5

Bank OCBC NISP semester ke dua 2017 menggelar program Poin Seru. Periode program dimulai 2 Agustus 2017 sampai 31 Januari 2018.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Bank OCBC NISP Bagi-bagi Mazda MX-5
TRIBUNNEWS.COM/ADIATMAPUTRA
Program Poin Seru Bank OCBC NISP 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bank OCBC NISP semester ke dua 2017 menggelar program Poin Seru. Periode program dimulai 2 Agustus 2017 sampai 31 Januari 2018.

Head of Individual Customer Solutions Bank OCBC NISP Ka Jit menjelaskan program Poin Seru untuk meningkatkan aktivitas perbankan sehari-hari.

Dalam hal ini nasabah dapat point dari menabung, pembayaran dan pembelian via Internet, transaksi kartu debit, dan pembelian produk wealth management seperti Bancassurance serta Reksadana Online.

"Pon terbanyak yang terkumpul nasabah berkesempatan besar memenangkan grand prize berupa Mazda MX-5, Vespa Piaggio LX150 serta hadiah menarik lainny," ujar Ka-Jit di kantor Bank OCBC NISP cabang Menara Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Untuk bisa mengikuti program Poin Seru OCBC NISP, nasabah harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di www.poinseru.com.

Untuk menambah jumlah poin seru, setiap kelipatan 5.000 poin nasabah dapat kesempatan memperoleh 1 toke untuk Spin and Win.

Selain itu terdapat mekanisme redeem poin yang dapat ditukarkan dengan voucher hingga gadget.

BERITA TERKAIT

Cara yang pertama melalui Lelang Poin dimana nasabah dapat memiliki hadiah umpian dengan cara melelang poin yang dimiliki, sehingga lebih mudah dibandingkan redeem secara reguler.

Cara redeem poin lainnya melalui Sureprize yaitu dengan membuka Deposito Online, jadwal Sureprize minimal diadakan 1 bulan sekali.

Kedua mekanisme redeem poin tersebut berlaku selama program berlangsung.

"Program ini kami rancang dengan mekanisme yang sangar sederhana dan ramah pelanggan sehingga nasabah mudah melakukan referensi kepada temannya untuk bergabung bersama Bank OCBC NISP," kata Ka Jit.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas