Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Rayakan HUT RI ke 72, PLN Diskon Tarif Sambungan Baru

Selama 45 hari di periode promosi ini, PLN memberi potongan biaya sebesar 17 persen

Rayakan HUT RI ke 72, PLN Diskon Tarif Sambungan Baru
Harian Warta Kota/henry lopulalan
Petugas PLN Area Bulungan Distribusi Jakarta Raya melakukan pemeriksaan terakhir penyambungan penambahan daya pelanggan 1300 VA menjadi 2200 VA di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (20/6/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-72, PT PLN (Persero) memberikan kado istimewa bagi pelanggan dan calon pelanggan di seluruh Indonesia berlaku mulai 8 Agustus hingga 21 September 2017.

Selama 45 hari di periode promosi ini, PLN memberi potongan biaya sebesar 17 persen untuk permohonan dan pembayaran biaya penyambungan (BP) pasang baru. Diskon diberikan untuk pelanggan dengan daya mulai 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA).

Khusus bagi calon pelanggan yang melakukan permohonan dan pembayaran pada 8 hingga 17 Agustus 2017, PLN memberikan tambahan lagi diskon sebesar 8 persen dari biaya penyambungan yang telah dikenakan diskon 17 persen.

Baca: Harga Gas COPI Naik Karena Tidak Ada Pengembangan Baru

"Melalui semangat kemerdekaan Indonesia ke-72 PLN ingin memenuhi kebutuhan daya listrik masyarakan dengan biaya yang terjangkau juga dengan cara yang mudah,” jelas Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN I Made Suprateka, Selasa (8/8/2017).

PT PLN juga memberi harga khusus bagi pelanggan yang ingin mendapatkan layanan penyambungan sementara pada 8 Agustus hingga 21 September 2017. Hal ini dapat digunakan untuk rangkaian pesta perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca: BP Batam Tak Punya Back Up Regulasi Soal Pengelolaan Lahan

Pelanggan cukup membayar 170.845 rupiah saja untuk mendapatkan sambungan listrik sementara selama periode promosi. Dengan harga tersebut, pelanggan sudah mendapatkan daya listrik lebih dari 80 kilo Watt hour (kWh) dan selebihnya dapat diisi ulang.

"Permintaan sambungan listrik sementara ini dibatasi sampai daya maksimum 5.500 VA," jelas Made.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati promo Gebar Kemerdekaan 2017 dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan website www.pln.co.id.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas