Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Apartemen Evenciio Margonda Tawarkan DP 5 Persen, Angsuran 6 Kali

Uang muka KPA yang ditawarkan mulai dari 5 persen dan bisa diangsur 6 kali bebas biaya administrasi dan biaya provisi.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Apartemen Evenciio Margonda Tawarkan DP 5 Persen, Angsuran 6 Kali
ISTIMEWA
Maket Apartemen Evenciio Margonda di Jl Margonda, Kota Depok 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Pertumbuhan properti kawasan Depok kian menggeliat. Proyek-proyek properti ini umumnya menyasar segmen mahasiswa, dosen dan keluarga muda, serta investor yang getol untuk berinvestasi di apartemen lalu disewakan kembali.

Depok memiliki magnet kuat untuk investasi properti karena di kota ini banyak terdapat kampus perguruan tinggi ternama, mulai dari Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, Universitas Pancasila, sampai Institut Ilmu Sosial Politik (IISIP).

Dalam waktu dekat akan hadir Universitas Islam Internasional.

Salah satu pengembang yang masuk di bisnis properti apartemen di Kota Depok adalah PT PP Properti Tbk.

Pengembang BUMN ini saat ini memasarkan Apartemen Evenciio Margonda yang diposisikan sebagai student premium apartment berlokasi di Jl. Raya Margonda, seberang Kampus Universitas Indonesia. 

Septavianto, Project Director Evenciio Margonda, dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Minggu (13/8/2017) menyatakan, apartemen ini membidik segmen mahasiswa, dosen, serta pasangan muda.

Untuk memasarkan unit apartemennya, Evenciio Margonda membuka booth di pameran Indonesia Properti Expo 2017 di Hall A JCC Senayan, yang berlangsung akhir pekan ini sampai 20 Agustus 2017.

BERITA REKOMENDASI

Septavianto mengatakan pihaknya memberi kemudahan cara bayar ke konsumen, melalui  pembayaran cash atau pembiayaan KPA via bank bekerjasama dengan perbankan.

Uang muka KPA yang ditawarkan mulai dari 5 persen dan bisa diangsur 6 kali bebas biaya administrasi dan biaya provisi.

Pihaknya juga menawarkan sejumlah hadiah melalui Promo Gebyar Kemerdekaan 17-8-1945 berupa 17 Voucher Belanja senilai Rp 5 juta, 8 motor Honda matic, 45 voucher belanja senilai Rp 1 juta, serta hadiah langsung ponsel Android Samsung S8 untuk konsumen yang melakukan transaksi selama pameran Indonesia Properti Expo 2017.

"Evenciio Margonda memiliki sangat tinggi. Antara lain, menjadi hunian apartemen premium pertama di Indonesia dengan konsep apartemen yang peduli pada pencegahan narkoba, bekerjasama dengan BNN," ungkapnya.

Apartemen ini juga mengusung konsep Dual dan Triple Key System, dimana 1 unit apartemen dengan 2 atau 3 kunci tiap kamar yang memiliki kamar mandi sendiri, untuk memberikan peluang double/triple income kepada calon pemiliknya.

Apartemen Evenciio dibangun setinggi 37 lantai dengan jumlah unit yang ditawarkan sebanyak 700 di tower 1 dan 540 unit di tower 2.

Ukurannya bervariasi, mulai dari 25,03 m2, 32,21m2, 43,07m2, 44,16m2 sampai 66,20m2 dengan harga jual mulai dari Rp 400 jutaan sampai Rp 1 miliar.

Evenciio Margonda dilengkapi fasilitas digital library yang dapat diakses mahasiswa secara free, swimming [ool, communal space, kafe, studio musik, security 24 jam, gerai ATM dan lain-lain.

"Evenciio Margonda merupakan salah satu inovasi PT PP Properti dengan konsep Beyond Space. Mahasiswa yang tinggal di Evenciio Margonda dapat belajar dengan baik ditambah dengan berbagai fasilitas yang akan mendukung kesuksesan mereka dalam menyelesaikan masa studinya," ungkap RR Roosita Cindrakasih, Senior Manager Marketing Communication PT PP Proprrty Tbk.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas