Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

APP Harap Apartemen Ini Dekat UI Ini Raup Pendapatan Rp 300 Miliar

APP menargetkan kenaikan pendapatan hingga tiga kali lipat lebih dari tahun 2016 dari 24 proyek properti

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in APP Harap Apartemen Ini Dekat UI Ini Raup Pendapatan Rp 300 Miliar
Tribunnews/JEPRIMA
Para pengunjung saat melihat-lihat proyek Adhi Persada Properti diajang Indonesia Property Expo 2017 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Senin (14/8/2017). PT Adhi Persada Properti yang terus tumbuh dan berkembang selain mengembangkan apartemen di kawasan Kampus, kedepan APP juga akan mengembangkan Apartemen yang berada di sisi jalur LRT dan memiliki stasiun LRT sendiri. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Pemasaran PT Adhi Persada Properti, Wahyuni Sutantri mengatakan tahun 2017, menjadi tahun ekspansif APP.

Dengan berbagai proyek yang sedang dibangun, APP menargetkan kenaikan pendapatan hingga tiga kali lipat lebih dari tahun 2016.

Hal ini terbukti dengan penambahan proyek menjadi 23 proyek pada 2017.

"Ini langkah strategis APP menjaga peningkatan pertumbuhan perusahaan," katanya di Jakarta, Senin (14/8/2017).

Baca: Adhi Persada Properti dan Adhidaya Bangun Nusantara Bangun 300 Ribu Unit Hunian

Beberapa proyek APP yang sedang dan dalam proses pembangunan antara lain Grand Taman MelatiMargonda 2, Taman Melati Surabaya@MERR, Taman Melati Malang Dinoyo, Taman Dhika Batu Tulis, Grand Dhika City Lifestyle, sertabeberapaproyek lainnya.

"APP juga terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen, memperluas jangkauan market serta meningkatkan kinerja pemasaran atas proyek-proyek yang dibangun dan kembangkan APP.

BERITA REKOMENDASI

Happy Murdianto, GM Corporate Sales & Marketing APP mengatakan, dari total target penjualan tahun 2017 sebesar Rp 1,6 T, kontribusi terbesar berasal dari Grand Taman Melati Margonda 2 sekitar lebih dari Rp 300 miliar, lalu Taman Melati Sinduadi Yogyakarta dan Taman Melati Surabaya @MERR.

Baca: Pengunduh Aplikasi Ini Bisa Jadi Marketing Produk Adhi Persada Properti

"Salah satu project yang saat ini sedang dikembangkan oleh APP, adalah Grand Dhika City Lifestyle, kawasan mixed used yang beradadisisi TOL JORR KM 37.

Di Tahun 2017 ini pula, APP merencanakan mengembangkan kawasan hunian yang berada dijalur LRT, yang jalurnya dibangun induk usaha APP, yaitu PT AdhiKarya (Persero) Tbk.

“APP telah menyiapkanlahan untuk pembangunan hunian di sisi jalur LRT ini. Lokasi yang kami miliki nantinyaakan memilikistasiun LRT sendiri," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas