Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

BCA Syariah Luncurkan Uang Elektronik Flazz BCA Syariah

PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) meluncurkan uang elektronik Flazz BCA Syariah sebagai bagian dari dukungan terhadap Gerakan Nasional Non Tunai.

zoom-in BCA Syariah Luncurkan Uang Elektronik Flazz BCA Syariah
Peluncuran Flazz BCA Syariah. 

TRIBUNNEWS.COM - PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) meluncurkan uang elektronik Flazz BCA Syariah sebagai bagian dari dukungan terhadap Gerakan Nasional Non Tunai.

Proses Launching Flazz BCA Syariah dilakukan oleh Presiden Direktur BCA Syariah John Kosasih didampingi Direktur BCA Suwignyo Budiman, di Jakarta, Rabu (6/9).

"Flazz BCA Syariah merupakan hasil kerjasama co branding dengan Kartu Flazz BCA. Layanan ini merupakan inovasi BCA Syariah untuk memberikan kemudahan transaksi bagi nasabah serta dukungan kami pada program Gerakan Nasional Non Tunai yang dicanangkan oleh Pemerintah," kata John Kosasih, Presiden Direktur BCA Syariah.




Flazz BCA Syariah dapat digunakan untuk beragam jenis pembayaran (multifungsi) mulai dari transportasi umum seperti Transjakarta dan Commuter Line Jabodetabek, pembayaran parkir, pembelian makanan dan minuman, pembayaran belanja, tempat rekreasi serta pembayaran Tol.

Jaringan Flazz tersebar luas di 22 kota di seluruh Indonesia dan didukung lebih dari 80.000 merchant. 

Dengan jaringan merchant yang luas, nasabah BCA Syariah dapat menikmati kemudahan dan keuntungan yang sama dengan kartu Flazz lainnya, seperti promo discount yang berlaku di merchant.

"BCA menggandeng BCA Syariah, selaku anak perusahaan BCA, untuk memperluas penggunaan Kartu Flazz sebagai alat pembayaran transaksi sehari-hari, selain terus mengembangkan merchant networking, baik untuk payment dan top up atau top up tunai.

BERITA TERKAIT

Hal ini memungkinkan para nasabah BCA Syariah pengguna Kartu Flazz BCA Syariah untuk melakukan transaksi pembayaran maupun top up di seluruh merchant Flazz BCA, termasuk untuk mengikuti program dan penawaran menarik dari Flazz," kata Suwigny Budiman, Direktur BCA.

Kehadiran layanan Kartu Flazz BCA Syariah, menambah inovasi layanan elektronik BCA Syariah. 

Flazz BCA Syariah merupakan solusi bagi kebutuhan nasabah terhadap instrumen non tunai yang mudah dan praktis.

Untuk menarik minat masyarakat terhadap kartu edisi perdana, Flazz BCA Syariah hadir dalam tiga tema desain, yakni lifestyle, transportasi, dan edisi khusus "Persembahan" yang menyesuaikan karakter nasabah.

Adanya desain sesuai karakter nasabah ini diharapkan menimbulkan kebanggaan penggunanya sehingga menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari.

"Kami berharap nasabah BCA Syariah semakin terbiasa untuk menggunakan instrumen non tunai, untuk mempercepat cita-cita menuju Less Cash Society," John Kosasih menambahkan.

Kartu Flazz BCA Syariah tersedia di kantor cabang BCA Syariah di seluruh Indonesia. 

Untuk melakukan top up, nasabah dapat melakukannya di seluruh merchant berlogo Flazz dan kantor cabang BCA Syariah.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas