Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Turnamen Futsal Standard Chartered Cup Kembali Digelar

Turnamen Standard Chartered Cup (SC Cup) 2017 diikuti oleh 16 tim futsal amatir yang tidak pernah sama sekali bermain di turnamen profesional

Penulis: Gita Irawan
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Turnamen Futsal Standard Chartered Cup Kembali Digelar
Gita Irawan/Tribunnews.com
(kiri ke kanan) Head and Controls for Information Technology and Operations Standard Chatered Indonesia Jozi Praesta Rachman, Chief Executive Officer Standard Chatered Indonesia Rino Donosepoetro, dan tokoh sepak bola Indonesia Yeyen Tumena di Cilandak Town Square Sabtu (23/9/2017) di Cilandak Sports Club, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Standar Chartered Bank kembali mengadakan turnamen futsal pada Sabtu (23/9/2017) di Cilandak Sports Club, Jakarta Selatan.

Turnamen Standard Chartered Cup (SC Cup) 2017 diikuti oleh 16 tim futsal amatir yang tidak pernah sama sekali bermain di turnamen profesional ataupun semi-profesional.

Enam belas tim tersebut berasal dari klien Standard Chartered Bank dan mitra media.

Turnamen tersebut berlangsung selama satu harindi lapangan futsal Cilandak Sports Club.

Dalam penyelenggaraannya, Standard Cartered Bank bekerjasama dengan Liverpool FC dalam menyelenggarakan SC Cup 2017.

Tahun ini merupakan kali keenam SC Cup 2017 diselenggarakan sejak pertama kali diadakan tahun 2012 lalu.

BERITA TERKAIT

Seluruh dana yang terkumpul dari penyelenggaraan SC Cup 2017 akan disumbangkan untuk program kesehatan mata di Indonesia, khususnya bagi anak-anak.

Sebagai akhir dari rangkaian program SC Cup 2017, satu tim pemenang dari klien dan satu pemenang dari mitra media akan diberangkatkan ke Liverpool.

Para pemenang akan mendapatkan perjalanan ke Anfield selama empat hari tiga malam untuk menonton langsung pertandingan Liverpool FC melawan Southampton di stadion Anfield.

Acara pembukaan SC Cup 2017 dihadiri oleh Chief Executive Officer Standard Chatered Indonesia, Rino Donosepoetro, Head and Controls for Information Technology and Operations Standard Chatered Indonesia Jozi Praesta Rachman, dan tokoh sepak bola Indonesia Yeyen Tumena.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas