Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

BCA Gelar 'Indonesia Knowledge Forum' untuk Dukung Pengembangan SDM

Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui BCA Learning Service menggelar lndonesia Knowledge Forum (IKF) VI pada 3-4 Oktober 2017.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui BCA Learning Service menggelar lndonesia Knowledge Forum (IKF) VI pada 3-4 Oktober 2017.

Forum tersebut merupakan bagian dari komitmen BCA dalam mendukung pengembangan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) lndonesia.

Komisaris BCA Cyrillus Harinowo mengatakan, pagelaran lndonesia Knowledge Forum 2017 yang mengambil tema "Moving Our Nation to the Next Level" ini sebagai wadah ‎One Stop Knowledge Solution bagi setiap pelaku bisnis yang membutuhkan strategi digital untuk diterapkan dalam organisasinya.

"IKF VI 2017 ini diharapkan mampu menjadi wadah berbagi inspirasi seputar bisnis ekonomi digital demi kemajuan dunia usaha dan masyarakat Indonesia,” ujar Cyrillus di Jakarta, Selasa (3/10/2017).

Menurutnya, perkembangan perusahaan rintisan atau starup belakangan tengah mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, sehingga perseroan ingin memfasilitasi pertukaran ide, inovasi, dan kreativitas dalam memanfaatkan perkembangan teknologi saat ini untuk menjadi entrepreneur.

"Gelaran ini juga adalah bagian upaya kami melalui BCA Learning Service untuk memberikan nilai tambah bagi pengembangan kualitas sumber daya manusia melalui pembelajaran yang memadai dari narasumber-narasumber yang mumpuni dari sisi pengetahuan dan pengalaman," ucap Cyrillus.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas