Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Lebih Praktis Digunakan, Sharp Hadirkan Vacuum Cleaner Nirkabel di Indonesia

Sesuai namanya, produk ini mengusung konsep kepraktisan yaitu cordless stick cleaner yaitu perangkat penghisap debu tanpa kabel.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Lebih Praktis Digunakan, Sharp Hadirkan Vacuum Cleaner Nirkabel di Indonesia
HANDOUT
Sharp Cordless Vacuum Cleaner mudah digunakan untuk membersihkan unit indoor AC. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Sharp Indonesia menghadirkan produk baru peralatan appliances vacuum cleaner tanpa kabel di pasar Indonesia.

Sharp Cordless Vacuum Cleaner (EC-A1RA-A), nama produk ini, membantu membersihkan ruangan hunian dari debu dan kotoran lebih praktis dan maksimal sampai ke sudut ruangan yang sulit terjangkau.

Dengan karakternya yang tanpa kabel, vacuum cleaner ini bisa digunakan secara leluasa tanpa perlu lagi dibatasi oleh panjangnya kabel dan ukuran peralatan yang besar hingga langit – langit ruangan.

Tidak seperti vacuum cleaner konvensional pada umumnya, pada saat bekerja produk ini tidak menggunakan kabel sebagai pengisi dayanya, namun oleh SHARP, produk ini dibenamkan sebuah baterai ((Lithium Ion Battery 18V) hingga mampu digunakan selama 30 menit tanpa berhenti.

Jika daya dalam baterai telah habis, konsumen dapat melepaskan baterai tersebut dari perangkat alat lalu memasangkannya pada battery dock.

“Pengisian daya ulang hanya memakan waktu selama 80 menit (Quick Charging), dibandingkan dengan produk sejenis, SHARP Cordless Vacuum Cleaner lebih unggul dalam kecepatannya mengisi daya”, ungkap Andrew Gultom, Product Strategy Group Assistant General Manager PT SHARP Electronics Indonesia dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Kamis (19/10/2017).

Memiliki dua pengaturan kerja yaitu high mode dan standard mode untuk proses penghisapan kotoran dan debu. Konsumsi listriknya 4o watt dengan bobot 1,5 kg dan panjang 222 mm.

BERITA REKOMENDASI

Seluruh debu dan kotoran yang terhisap akan tersimpan pada dustbin vacuum cleaner yang mempunyai daya tampung hingga 0,13 liter.

Produk ini tersedia dalam dua warna pilihan, warna abu dan biru. Selain untuk ruangan, Sharp Cordless Vacuum Cleaner juga dapat digunakan untuk menghilangkan kotoran yang menempel pada mobil karena dilengkapi 3 macam model penghisap yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan area yang hendak dibersihkan.

Harga jualnya Rp 5.000.000.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas