Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

PGN Raih Gold Stevie Award di Barcelona

Sepekan lalu, PGN berhasil meraih penghargaan internasional Gold Stevie Award untuk kategori laporan tahunan 2016 versi cetak.

PGN Raih Gold Stevie Award di Barcelona
Kompas.com
PGN kembali meraih penghargaan internasional. Akhir pekan lalu, Direktur Utama PGN Jobi Triananda Hasjim menerima penghargaan Gold Stevie Award di Barcelona, Sabtu, 21 Oktober 2017. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komitmen dan konsistensi PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk ( PGN) untuk selalu menjalankan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG) dalam setiap aspek bisnis perusahaan membuahkan hasil.

Sepekan lalu, PGN berhasil meraih penghargaan internasional Gold Stevie Award untuk kategori laporan tahunan 2016 versi cetak.

Penghargaan internasional yang digelar setiap tahun oleh International Business Awards ini menjadikan laporan tahunan PGN pada 2016 yang mengangkat tema "When a Pipeline Is Not Just a Pipeline" sebagai laporan tahunan terbaik.

Laporan tahunan PGN dinilai menampilkan konsep yang bagus, inovatif, dan berkualitas dalam pemaparan informasi, seperti dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (6/11/2017).

Sekretaris Perusahaan PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) Rachmat Hutama, menyambut baik hasil yang telah diraih perusahaan. Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan suatu prestasi yang sangat membanggakan bagi perusahaan BUMN dan membawa nama baik Indonesia.

Penghargaan tersebut menunjukan hasil yang positif dari program komunikasi serta Good Corporate Governance yang selalu dilakukan perusahaan.

“Award ini merupakan bentuk pengakuan atas komitmen pelaksanaan Good Corporate Governence (GCG) PGN yang dilaksanakan secara konsisten dengan akuntabel dan transparan,” ujarnya, Senin (6/11/2017).

Penghargaan kepada PGN ini diterima langsung oleh Direktur Utama PGN Jobi Triananda Hasjim di Barcelona, Sabtu, 21 Oktober 2017 lalu.

"Kami tidak akan berpuas diri, namun akan terus konsisten untuk tetap memberikan transparasi laporan keuangan sesuai dengan standar internasional," kata Rachmat.

Salah seorang juri Stevie Award memberikan apresiasi atas pencapaian PGN sebagai salah satu BUMN yang mewakili Indonesia. "Kerja bagus. Bangga melihat perusahaan BUMN sebagai agen pemerintah melakukan pekerjaan yang demikian luar biasa," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Sanusi
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas