Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Kirim Paket Pakai JNE, Gratis Ongkos Kirim di Dua Tanggal Ini

Jumlah pengiriman JNE pada Harbokir tahun lalu meningkat hingga lebih dari 50 persen jika dibanding hari–hari biasanya.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Kirim Paket Pakai JNE, Gratis Ongkos Kirim di Dua Tanggal Ini
HANDOUT
Presiden Direktur JNE M Feriadi di acara paparan program Harbokir JNE di Jakarta, Rabu (22/11/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perusahaan jasa kiriman JNE menggelar program gratis ongkos kirim untuk barang kiriman paket pelanggan. Program yang diberi nama Harbokir (Hari Bebas Ongkos Kirim) ini digelar selama dua hari, tanggal 26 dan 27 November 2017 berlaku untuk pengiriman paket dari dan tujuan di dalam kota yang sama, di 56 kota di seluruh Indonesia untuk merayakan ulang tahun perusahaan ini yang ke-27.

Di Harbokir kali inim berat maksimum tiap paket ditetapkan sebesar 2 kg per resi/connote tanpa adanya batasan jumlah paket di semua kota di mana Harbokir 2017 digelar. Pelanggan dapat mengunjungi www.jne.co.id untuk informasi detilnya.

“Harbokir 2017 berlaku untuk service YES, REG, dan OKE, digelar agar perayaan HUT JNE Ke-27 “Mewarnai Indonesia” tahun ini dapat lebih semarak lagi. Harapannya agar kebahagiaan dari manfaat yang dirasakan seluruh pelanggan dapat semakin besar selama Harbokir berlangsung,” kata Eri Palgunadi VP of Marketing JNE dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Kamis (23/11/2017).

Eri menyebutkan, jumlah pengiriman JNE pada Harbokir tahun lalu meningkat hingga lebih dari 50 persen jika dibanding hari–hari biasanya. Harbokir adalah bagian dari perayaan HUT JNE sehingga tidak terdapat target tertentu dalam setiap penyelenggaraannya.

Baca: Apple Digosipkan Akan Luncurkan iPhone Anyar dengan Harga Lebih Miring

Baca: Kasus Megakorupsi Proyek e-KTP, Anas Urbaningrum Merasa Difitnah

Menurut Presiden Direktur JNE, M Feriadi, momen hari jadi JNE merupakan saat yang tepat untuk memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan, termasuk para pelaku UKM di tanah air.

BERITA TERKAIT

"Harbokir juga merupakan salah satu wujud nyata dari dukungan JNE terhadap UKM dan diharapkan penyelenggaraannya dapat mendorong pertumbuhan mau pun perkembangan e-commerce di dalam negeri," ungkapnya.

  

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas