Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Presenter Helmi Yahya Jadi Direktur Utama TVRI

Keputusan ini telah melewati penilaian uji kelayakan dan kepatutan terhadap calon-calon direksi Anggota Dewan Direksi Lembaga Penyiaran Publik TVRI.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Presenter Helmi Yahya Jadi Direktur Utama TVRI
Tribunnews/JEPRIMA
Penyelenggara Panasonic Gobel Awards (PGA) 2016 Rama Datau, Chairman of The 19 PGA 2016 Wendy Syofyan, Steering Commitee of The 19 PGA 2016 Helmi Yahya dan Programing and Production Director RCTI Dini Putri saat menggelar konferensi pers The 19 Panasonic Gobel Awards 2016 di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/7/2016). Tahun ini PGA 2016 mengusung tema 'Kebanggaan Indonesia' yang mencerminkan media televisi yang memegang peran penting dalam menyiarkan informasi kepada masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Marauke. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (TVRI) menetapkan Helmy Yahya sebagai Direktur Utama TVRI Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia untuk periode 2017-2022.

Keputusan ini telah melewati penilaian uji kelayakan dan kepatutan terhadap calon-calon direksi Anggota Dewan Direksi Lembaga Penyiaran Publik TVRI

Calon terpilih Anggota Dewan Direksi Lembaga Penyiaran Publik TVRI lainnya adalah Isnan Rahmanto sebagai Direktur Keuangan, Apni Jaya Putra sebagai Direktur Program dan Berita.

Kemudian Supriyono sebagai Direktur Teknik, Tumpak Pasaribu sebagai Direktur Umum dan Rini Padmirehatta sebagai Direktur Pengembangan dan Usaha. 

Baca: Sempat Muncul Anomali Termal Pertama di Erupsi Gunung Agung, Begini Penjelasan PVMBG

Penilaian uji kelayakan dan kepatutan pada anggota Dewan Direksi tersebut telah memenuhi kriteria kepemimpinan, integritas, keberagaman, visi internasional, program prioritas.

Kemudian jejaring, pemikiran strategis, kualitas konsep dan program kerja, terobosan dan inovasi serta keberanian melakukan perubahan. 

BERITA TERKAIT

"Mereka yang terpilih adalah calon yang mendapatkan skor tertinggi di masing-masing direktorat," sebut surat hasil penilaian Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (TVRI).

Reporter RR Putri Werdiningsih 

Sumber: Kontan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas