Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Investor Respon Positif Kawana​ ​Golf​ ​Residence

Produk terbaru Jababeka Residence, Kawana Golf Residence, mendapat respon baik dari kalangan investor dan agen properti.

Editor: Samuel Febrianto
zoom-in Investor Respon Positif Kawana​ ​Golf​ ​Residence
ISTIMEWA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produk terbaru Jababeka Residence, Kawana Golf Residence, mendapat respon baik dari kalangan investor dan agen properti.

Karena wilayah properti itu dibuat berdasarkan permintaan penyewa yang terus tumbuh seiring dengan perkembangan bisnis dan perindustrian di kawasan Jababeka-Cikarang.

Baca: OTT di Jambi, Hanya Empat orang yang Dibawa ke KPK

Dalam mengembangkan Kawana Golf Residence, PT Grahabuana Cikarang selaku pengelola Jababeka Residence mendirikan joint venture dengan perusahaan properti Jepang, Creed Group.

"Kami akan menambahkan banyak unsur Jepang pada apartemen Kawana Golf Residence, seperti konsep arsitektur, desain interior, kualitas bangunan, kualitas pelayanan, sampai food dan beverage sesuai standar Jepang,” ujar Toshihiko Muneyoshi, Managing Director dan Founder Creed Group (Jepang), Rabu (29/11/2017).

Kawana Golf Residence terdiri atas 1 tower yang merangkum sebanyak 234 unit. Ada 3 tipe unit yang dipasarkan, yaitu Studio (26,55 m2 semi gross), 1 Bedroom (35,57 m2 semi gross), dan 2 Bedroom (62 m2 semi gross), dengan harga mulai Rp1 miliar-an.

“Pihak Jababeka dan Creed Group akan berkolaborasi dalam pengelolaan dan mencari penyewa unit apartemen sebagai bagian dari service yang diberikan developer kepada investor Kawana Golf Residence,” ujar Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang, Sutedja S. Darmono.

BERITA TERKAIT

Untuk pendidikan tinggi bertaraf internasional, Kota Jababeka memiliki President University dengan jumlah total 7.000 mahasiswa dan hampir 10 persen merupakan mahasiswa asing. Hal ini memungkinkan sang ayah bekerja di kawasan Kota Jababeka dan sekitarnya, sementara anak bersekolah di institusi pendidikan yang mengedepankan budaya Jepang.

Setiap unit apartemen juga akan mendapatkan bonus Term Membership Golf yang dapat digunakan oleh para investor maupun calon penyewa Kawana Golf Residence. Sehingga memberikan nilai jual Kawana Golf Residence menjadi unik dan berdaya saing tinggi.

Baca: Sebut Kakaknya Makhluk Kayak Ginian, Kaesang Dapat Teguran Ini dari Gibran

Tarif sewa rata-rata servis apartment di Cikarang mencapai Rp 200 juta - Rp 400 jutaan per tahunnya, maka dengan keberadaan fasilitas khas Jepang dan lapangan golf, Kawana Golf Residence memiliki potensi sewa paling tinggi dibanding kompetitor lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas