Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Mengenal Wavemaker: Calon Perusahaan Media, Konten dan Teknologi Top di Indonesia

Wavemaker Indonesia telah hadir dan memiliki 140 media profesional yang berpengalaman dan akan melayani banyak klien.

Editor: Content Writer
zoom-in Mengenal Wavemaker: Calon Perusahaan Media, Konten dan Teknologi Top di Indonesia
dok. Wavemaker
Karyawan Wavemaker Indonesia. 

Wavemaker Indonesia telah hadir dan memiliki 140 media profesional yang berpengalaman dan akan melayani banyak klien, termasuk di dalamnya Tempo Scan Group dan Frisian Flag.

Perusahaan media, konten dan agensi teknologi baru ini terbentuk dari hasil penggabungan beberapa agensi besar, MEC dan Maxus.

Wavemaker akan memiliki kantor di 90 negara dan lebih dari 8,500 karyawan. Klien besar yang termasuk di dalamnya L’Oréal, Vodafone, Marriott, Colgate-Palmolive dan Paramount.

“Kami sangat senang dengan hadirnya Wavemaker di Indonesia. Wavemaker merepresentasikan tujuan kami untuk membangun diatas pedoman kapabilitas media kami untuk membangun lebih banyak konten, teknologi dan solusi data untuk pertumbuhan klien-klien kami,” ujar Managing Director Wavemaker Indonesia, Ajay Gupte.

Global CEO dari Mec dan Wavemaker, Tim Castree pun juga mengatakan hal yang serupa.

“Tujuan kami adalah untuk menyediakan para advertisers kekuatan untuk mengubah dan mengembangkan bisnis mereka melalui obsesi Purchase Journey kami; dan yang penting kami melakukan ini melalui integrasi insight dan data Platform Journey dengan [m] PLATFORM, teknologi global audience milik GroupM. Brand dan positioning kami adalah manifestasi yang menarik dari tujuan itu,” ujar Tim.

“Wavemaker adalah agensi brand global baru dengan positioning yang kuat untuk klien-klien kami. Tim dan para anggota timnya telah mendapat dukungan penuh dari sumber dan keahlian GroupM,” tambah Kelly Clark selaku global CEO GroupM. (*)

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas