Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Menko Luhut Tetap Ingin Pertemuan IMF Bank Dunia di Bali

Luhut menegaskan situasi di Bali sudah cukup aman bagi para wisatawan yang ingin berlibur. Karena erupsi yang terjadi hanya berdampak radius 10 km

Menko Luhut Tetap Ingin Pertemuan IMF Bank Dunia di Bali
Tribunnews.com/Rizal Bomantama
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan menjadi pembicara dalam Seminar Sekolah Sespimti Polri Dikreg ke-26 Tahun 2017 di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017). TRIBUNNEWS.COM/RIZAL BOMANTAMA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Status Gunung Agung di Bali masih dalam keadaan Awas. Kendati berada di level empat, namun pemerintah menjamin pulau dewata aman untuk dikunjungi turis.

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan menegaskan tidak ingin pertemuan International Moneter Fund (IMF) dan Bank Dunia pindah dari Bali. Luhut pun telah menyampaikan keinginannya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Saya akan lapor Presiden nanti agar diperintahkan tidak ada yang mengalihkan tempat konferensi dari Bali," ujar Luhut di kantor Kementerian Koordinator bidang Kemaritiman, Jakarta, Jumat (15/12/2017).

Baca: Diet untuk Tubuh Indah Ala Megan Fox

Luhut menegaskan situasi di Bali sudah cukup aman bagi para wisatawan yang ingin berlibur. Karena erupsi yang terjadi hanya berdampak radius 10 km dari Gunung Agung.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan di luar 10 km," kata Luhut.

Mantan Menkopolhukam itu mengajak seluruh masyarakat untuk memberitakan kabar baik dari Bali. Sehingga dampak positif menurut Luhut bisa tetap dirasakan bagi para calon wisatawan yang ingin berkunjung ke Bali.

"Kita orang Indonesia tunjukkan kebersamaan kita dalam keadaan seperti ini," papar Luhut.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Fajar Anjungroso
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas