Tribun Bisnis

Rumah 2 Lantai Perumahan ALSA Diminati Masyarakat

Tren positif pasar segmen menengah ini juga dirasakan PT Alamindo Trulynusa (ALSA) yang sedang mengembangkan dua proyek perumahan di wilayah Bekasi, y

Editor: Samuel Febrianto
Rumah 2 Lantai Perumahan ALSA Diminati Masyarakat
ISTIMEWA
PT Alamindo Trulynusa (ALSA) sedang mengembangkan dua proyek perumahan di wilayah Bekasi, yaitu Darmawangsa Residence (100 hektar) dan Panjibuwono Residence (200 hektar). Dari 2 proyek tersebut ALSA menargetkan meraih penjualan hingga Rp200 miliar. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah kalangan memprediksi bisnis properti akan meningkat signifikan di 2018.

Bank Indonesia sendiri mengindikasikan suku bunga yang saat ini berkisar 7,5 persen akan mengalami penurunan, yang akan berdampak positif terhadap daya beli masyarakat.

Tren positif pasar segmen menengah ini juga dirasakan PT Alamindo Trulynusa (ALSA) yang sedang mengembangkan dua proyek perumahan di wilayah Bekasi, yaitu Darmawangsa Residence (100 hektar) dan Panjibuwono Residence (200 hektar). Dari 2 proyek tersebut ALSA menargetkan penjualan hingga Rp 200 miliar.

Baca: Belanja di Thamrin City Bisa Ikutan Pesta Durian

Direktur PT Alamindo Trulynusa, Bryan Soedarsono mengatakan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah rencana untuk mencapai target tersebut.

Salah satunya mengikuti pameran properti di Jakarta Convention Center (JCC) pada awal Februari, juga menggelar open house.

Untuk rumah dua lantai, di Darmawangsa Residence ada di Cluster Singosari, sedangkan di Panjibowono Residence terdapat di The Cluster.

Setelah hampir menjual seluruh tahap pertama Cluster Singosari di Tahun 2017, ALSA akan soft-launching tahap kedua, beserta The Cluster dalam pameran di JCC awal Februari 2018.

"Kedua cluster ini yang jadi produk andalan ALSA di semester pertama tahun 2018 ini," kata Bryan, Jumat (19/1/2018).

Di Darmawangsa Residence, lanjut Bryan, tahap kedua pengembangan Singosari menyediakan rumah dua lantai yang dijual hanya Rp 490 jutaan hingga Rp 700 juta. Sementara untuk hunian sekelas dan setipe di lokasi sekitar Darmawangsa Residence itu sudah mencapai Rp 800 juta hingga Rp 1 miliar.

Halaman
12
Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas