Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

‘Game Changer Fest’, Sampoerna University Ingin Anak Muda Jadi Pembawa Perubahan

Melalui gelaran ‘Game Changer Fest’, Sampoerna University ingin menginspirasi generasi muda Indonesia menjadi ‘game changer’ (pembawa perubahan).

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Dewi Agustina
zoom-in ‘Game Changer Fest’, Sampoerna University Ingin Anak Muda Jadi Pembawa Perubahan
Tribunnews.com/Ruth Vania
Chief Academic Office Sampoerna University, Marshall Schott (kiri), pendiri Taman Bacaan Pelangi, Nila Tanzil (tengah), Markets Group Director of PwC Indonesia, Daniel Rembeth (kanan). TRIBUNNEWS.COM/RUTH VANIA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ruth Vania

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melalui gelaran ‘Game Changer Fest’, Sampoerna University ingin menginspirasi generasi muda Indonesia menjadi ‘game changer’ (pembawa perubahan).

Sampoerna University mengadakan ‘Game Changer Fest’, sebuah festival berwujud open house yang merangkap berbagai kegiatan untuk pelajar SMA, Kamis (25/1/2018), di kampusnya di Jakarta.

‘Game Changer Fest’ terinspirasi dari inisiatif Sampoerna University yang terbukti membantu para mahasiswanya untuk menjadi pembawa perubahan.

Menurut Kepala Bidang Akademis Sampoerna University, Marshall Schott, ‘Game Changer Fest’ merupakan salah satu cara untuk menginspirasi generasi muda menjadi ‘game changer’ di berbagai bidang.

Schott menilai, penting bagi generasi milenal untuk tidak sekadar belajar dan pintar, tapi juga kreatif dan dapat menjawab tantangan masa depan.

Baca: PPP, Nasdem, PKS, PAN dan Partai Hanura Terancam Tidak Dapat Kursi di DPR

BERITA TERKAIT

"Itu mengapa Sampoerna University mencari orang-orang yang luar biasa dan ingin menjadi pembawa perubahan, sehingga mereka nantinya bisa memimpin negara ini," jelas Schott.

"Melalui ‘Game Changer Fest’, kami berharap dapat membuka wawasan para calon pemimpin Indonesia mengenai perkembangan di berbagai industri di Indonesia dan menginspirasi mereka untuk menjadi pembawa perubahan di bidangnya masing-masing," lanjutnya.

Berbagai kegiatan diadakan dalam ‘Game Changer Fest’ ini, termasuk seminar, pameran, dan loka karya.

Untuk seminar, ‘Game Changer Fest’ menghadirkan sejumlah pembicara inspiratif yang Sampoerna University nobatkan sebagai The Game Changer (Pembawa Perubahan).

Beberapa di antaranya ada Nila Tanzil, pendiri Taman Bacaan Pelangi, Andre Surya, animator muda Indonesia yang berkarya di Hollywood, dan Kevin Hendrawan, seorang YouTuber.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas