Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Program Bulan Belanja e-cash Bikin Belanja Lebih Hemat

Melalui program ini, diharapkan metode pembayaran digital dan penerapan financial technology dapat kian menjadi bagian dari gaya hidup

Program Bulan Belanja e-cash Bikin Belanja Lebih Hemat
Istimewa
Fanny Verona, Managing Director PT Digital Artha Media (tengah) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kementerian Komunikasi dan Informatika menyatakan bahwa ekonomi digital Indonesia berpotensi menjadi yang terbesar di Asia Tenggara, dengan total transaksi diprediksi menembus angka USD 130 miliar pada 2020.

Mendukung ekonomi digital di Indonesia, DAM Corp, perusahaan fintech-enabler anak perusahaan dari Bank Mandiri melalui produknya; mandiri e-cash dan LINE Pay e-cash menggelar “Bulan Belanja e-cash” untuk pertama kalinya di Indonesia.

"Bulan Belanja e-cash dimulai 22-28 Februari 2018. Menggunakan mandiri e-cash dan LINE Pay e-cash, pelanggan menikmati potongan Rp 30 ribu  tiap transaksi minimal RP 100 ribu di empat  e-commerce," kata Fanny Verona, Managing Director DAM, startup fintech pengelola mandiri e-cash dalam keterangan pers, Jumat (2/2/2018).

Empat e-commere yang bekerjasama adalah Bukalapak, Blibli, Blanja dan Elevenia.

Baca: Bank Mantap Berganti Nama Jadi PT Bank Mandiri Taspen

Khusus di Elevania, program ini berlaku di setiap hari Kamis.

"Pelanggan dapat memanfaatkan program ini untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan belanja online," katanya. 

Program ini pun hadir untuk memberikan pengalaman belanja online yang seru, terjangkau dan bijak dengan pilihan barang yang lengkap, berlaku eksklusif hanya bagi pengguna mandiri e-cash dan LINE Pay e-cash.

Pelaksanaan Bulan Belanja dari mandiri e-cash dan LINE Pay e-cash ini merupakan salah satu manuver perusahaan dalam menciptakan ekosistem fintech yang menyeluruh serta memaksimalkan potensi ekonomi digital yang dimiliki Indonesia.

"Melalui program ini, diharapkan metode pembayaran digital dan penerapan financial technology dapat kian menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat di tanah air,' kata Fani.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas