Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Dewan Komisaris Inspeksi ke Tiga Proyek Waskita di Jabodebek

Dewan Komisaris PT Waskita Karya (Persero) melakukan inspeksi ke tiga proyek yang dikerjakan perseroan di wilayah Jabodetabek

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
zoom-in Dewan Komisaris Inspeksi ke Tiga Proyek Waskita di Jabodebek
KONTAN
ILUSTRASI Pembuatan jembatan layang oleh PT Waskita Karya 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewan Komisaris PT Waskita Karya (Persero) melakukan inspeksi ke tiga proyek yang dikerjakan perseroan di wilayah Jabodetabek.

Perusahaan pelat merah tersebut, mendapatkan tugas dari pemerintah‎ menyelesaikan proyek-proyek infrastruktur, yang sebagian besar merupakan proyek strategis nasional.

Baca: Tuti Teriak Histeris Saat Digelandang KPK, Sebut Nama Hakim Pemberi Order

Proyek-proyek tersebut adalah proyek LRT Palembang
di Sumatera Selatan, proyek jalan tol Trans Jawa dan Trans Sumatera.

Komisaris Utama Waskita Karya , Badrodin Haiti‎ mengatakan, inspeksi ini dilakukan untuk memastikan proyek-proyek infrastruktur yang dikerjakan perseroan berjalan sesuai dengan rencana.

Menurutnya, inspeksi ini dilakukan ke tiga proyek yaitu ‎Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu), proyek
Tol Cimanggis-Cibitung (CCT), dan Proyek Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi).

Kepada pegawai Waskita, Badrodin memberikan motivasi serta menyampaikan pesan tentang pentingnya setiap personel memiliki komitmen dan kepatuhan terhadap Standard Operating Procedure (SOP).

BERITA TERKAIT

"Sehingga dapat bekerja dengan aman dan nyaman, tidak terjadi lagi kecelakaan kerja di proyek-proyek PT Waskita Karya," ujar Badrodin, Jakarta, Rabu (14/3/2018).

Dalam kunjungan tersebut, Badrodin didampingi oleh Komisaris Independen, Viktor S. Sirait, dan Komite Audit Waskita, serta Direktur Operasi II PT Waskita Karya, Nyoman Wirya Adnyana.

"Walaupun proyek-proyek besar yang saat ini dikerjakan Waskita merupakan proyek yang pekerjaannya cukup kompleks, namun Waskita optimis mampu menyelesaikan pekerjaan besar tersebut sesuai dengan rencana dengan tetap mengutamakan K3," paparnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas