Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Memudahkan Beriklan di Mal dan Ruang Publik Lewat Mall.klikadv.com

Mall.klikadv.com merupakan sebuah paradigma baru yang dibangun untuk memberikan pengalaman dan kebiasaan baru dalam proses pemasangan media promosi

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Memudahkan Beriklan di Mal dan Ruang Publik Lewat Mall.klikadv.com
HANDOUT
Mall.klikadv.com merupakan sebuah paradigma baru yang dibangun untuk memberikan pengalaman dan kebiasaan baru dalam proses pemasangan media promosi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dunia pemasaran, periklanan dan media dituntut selalu kreatif, tampil paling menarik dan berlomba dalam kecepatan, tentunya tak luput dari imbas perubahan jaman. Strategi pertempuran antar merek yang bersaing ketat di pasar, harus bisa dieksekusi dengan lebih efektif dan efisien.

KlikAdv.com, sebuah sistem jaringan antar muka pemasangan billboard berjaringan nasional secara online kini memperluas bisnisnya dengan memperkenalkan layanan baru Mall.klikadv.com.

Ruddy Lasut, pendiri Klikadv.com dan mall.klikadv.com dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Senin (2/4/2018) menyatakan, Mall.klikadv.com merupakan media promosi berjaringan secara nasional dengan sistem online dengan sistem terintegrasi dari halaman antarmuka, sampai dengan penawaran yang bisa langsung terkirim ke email para klien, instan seketika.

Layanan baru yang ditawarkan Mall.klikadv.com memudahkan klien melakukan pencarian titik media promosi di mal, sarana transportasi, pendidikan, perhotelan dan media promosi lainnya melalui sebuah klik.

"Dengan makin banyaknya media promosi yang ada saat ini di Indonesia, kami mall.klikadv.com memberikan kesempatan kepada klien untuk kebutuhan menempatkan media promosi produk untuk memperluas  jaringan bisnis dengan cara mudah," kata Ruddy Lasut.

Baca: Asisten Google Versi Bahasa Indonesia Resmi Meluncur di Indonesia

Ruddy menjelaskan, mall.klikadv.com merupakan sebuah paradigma baru yang dibangun untuk memberikan pengalaman dan kebiasaan baru dalam proses pemasangan media promosi di seluruh Indonesia dengan cepat dan sangat mudah.

BERITA TERKAIT

“Proses pematangan konsep dan sistem aplikasi mall.klikad.com dibentuk pada tahun 2017 lalu, dan hadir dengan semangat besar untuk menjadi situs media pemasangan secara online yang terpercaya sekaligus terlengkap di Indonesia,” ungkap Ruddy Lasut.

Dia menambahkan, saat klien akan memasang iklan untuk kebutuhan promosi, proses yang dijalani seringkali memakan waktu begitu lama dan merepotkan.

Ini karena harus mencari vendor yang menyediakan titik di suatu area yang diinginkan. Belum lagi membandingkan harga, proses negosiasi dan lain–lain.

Kini semua proses yang melelahkan itu bisa dipangkas dan diringkas, yakni cukup dengan mengunjungi laman antar muka mall.klikadv.com. 

"Semua proses penyusunan strategi, penetapan anggaran belanja, sampai dengan monitoring dapat dikerjakan dengan mudah. Tanpa banyak pihak lain yang mendengar, semua kerahasiaan ada di tangan masing–masing pengguna," kata dia.

Situs mall.klikadv.com didesain sedemikian rupa untuk memudahkan para penggunanya, baik para pengguna komputer desktop, maupun pengguna perangkat digital lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas