Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Hari Terakhir, Garuda Travel Fair Masih Ramai Diserbu Pengunjung

banyak pengunjung yang datang lebih awal sebelum pameran tersebut dimulai. Antrean panjang di depan pintu masuk pun tak terhindarkan

Penulis: Syahrizal Sidik
Editor: Sanusi
zoom-in Hari Terakhir, Garuda Travel Fair Masih Ramai Diserbu Pengunjung
Syahrizal Sidik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari terakhir gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 yang dihelat di Jakarta Convention Center, Senayan pada Minggu (8/4/2/2018), masih ramai diserbu pengunjung.

Pantauan Tribunnews.com, banyak pengunjung yang datang lebih awal sebelum pameran tersebut dimulai. Antrean panjang di depan pintu masuk pun tak terhindarkan.

“Belum jam 10 pagi, tapi antrean sudah mengular,” ujar seorang pengunjung.

Pameran yang dilaksanakan sejak 6 April 2018 ini memang menawarkan beragam tawaran perjalanan murah bagi pengunjung. Hal tersebut berlaku untuk perjalanan dalam negeri maupun luar negeri. Penawaran tersebut berlaku untuk periode penerbangan mulai 9 April 2018 hingga 28 Maret 2019.

Untuk perjalanan dalam negeri misalnya, GATF menawarkan perjalanan mulai ratusan ribu seperti Jakarta-Bali mulai Rp 600 ribuan, Jakarta-Lombok mulai Rp 600 ribuan. Sedangkan, tawaran penerbangan domestik lainnya adalah Jakarta-Labuan Bajo mulai Rp 600 ribu, dan Jakarta-Medan mulai Rp 900 ribu.

Sedangkan, untuk penerbangan internasional, harganya cukup bervariasi mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 7 jutaan. Penerbangan internasional dengan rute Jakarta-Singapura dibanderol mulai Rp 800 ribuan, Jakarta-Hong Kong mulai Rp 2,3 jutaan, dan Jakarta-Seoul mulai Ro 3,1 jutaan. Sedangkan, rute penerbangan Jakarta-London mulai Rp 7,2 jutaan.

Sedangkan khusus di hari terakhir ini, Garuda Indonesia Travel Fair menawaran promo khusus untuk harga termurah, yaitu Happy Hour yang berlangsung pukul 10.00 hingga 13.00. Setelah itu berlanjut pada pukul 16.00 hingga 18.00.

BERITA TERKAIT

Bagi Anda yang akan mengunjungi GATF di hari terakhir, akan dikenakan tiket masuk reguler seharga Rp 35 ribu. Sementara, bagi pengunjung berusia hingga lima tahun dan 65 tahun ke atas tidak dikenakan tiket masuk. Pameran akan berlangsung mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas