Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Perrtumbuhan SiCepat Ekspres Tahun Lalu Capai 177 Persen

SiCepat meluncurkan program Member Get Member (MGM) dan SiCepat Syariah yang telah Launching saat perayaan ulang tahun ke-4 SiCepat Ekspres

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Perrtumbuhan SiCepat Ekspres Tahun Lalu Capai 177 Persen
Istimewa
SiCepat meluncurkan program Member Get Member (MGM) dan SiCepat Syariah yang telah Launching saatperayaanulangtahun ke-4 SiCepat Ekspres di bulan Februari 2018 lalu. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indonesia merupakan pasar yang beragam dan berkembang dengan pesat bagi pelaku bisnis online. Sejalan dengan berkembangnya usaha tersebut, ekspedisi atau jasa pengiriman barang punya peran besar dalam mengembangkan bisnis online.

Sebut saja marketplace dengan beragam barang yang ditawarkan atau dijual bahkan banyak yang tidak bisa dijumpai di toko tradisional (non online), membuat masyarakat makin menggandrungi belanja online. Hal ini memberikan dampak positif bagi penyedia jasa pengiriman barang/ekspedisi.

Founder & CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai, menjelaskan bahwa layanan utama kecepatan pengiriman barang mulai dari 15jam sampai, dengan tarif regular terutama di wilayah Jabodetabek dan kota besar lainnya di Indonesia telah mencapai target perusahaan yaitu 95%.




"Pertumbuhan SiCepat Ekspres di tahun 2017 telah mencapai 177% sehingga SiCepat Ekspres berusaha akan selalu memberikan inovasi-inovasi dalam pelayanan maupun program," kata .

Untuk itu pada kesempatan kali ini SiCepat meluncurkan program Member Get Member (MGM) dan SiCepat Syariah yang telah Launching saat perayaan ulang tahun ke-4 SiCepat Ekspres di bulan Februari 2018 lalu.

Merupakan momentum bagi SiCepat untuk mengeluarkan layanan dan program menarik tersebut menjelang Ramadhan, Idul Fitri serta libur Sekolah nanti.

Program Member Get Member (MGM) khusus untuk sahabat SiCepat Ekspres (member SiCepat) berlaku selama 3 bulan terhitung mulai tanggal 19 April hingga 31 Juli 2018.

BERITA TERKAIT

Adapun benefit sahabat SiCepat Ekspres  jika berhasil mengajak Online Shop (OS) lain menjadi member SiCepat sebanyak – banyaknya akan mendapatkan komisi dari total pick up member baru tersebut.

Selanjutnya adalah SiCepat Syariah yang sangat fenomenal dibandingkan dengan inovasi ekspedisi lainnya, yang merupakan program untuk mengajak para sahabat SiCepat Ekspres untuk mengalokasikan nilai potongan ongkir sebesar 2.5% kepada pesantren di wilayah Cilacap dan Lombok sebagai salah satu dukungan program pemerintah yaitu memajukan pendidikan Indonesia. Adapun mengambil konsep Syariah merupakan perwujudan dari mayoritas masyarakat Indonesia yang sebagian besar adalah muslim.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas