Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Block Party Latigo Village dan Menteng Village, Paramount Land Tawarkan DP 5 Persen

Paramount undang warga kota Gading Serpong dan sekitarnya, masyarakat luas, termasuk calon konsumen untuk melihat suasana residensial dan komersial

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Block Party Latigo Village dan Menteng Village, Paramount Land Tawarkan DP 5 Persen
Istimewa
Warga memadati Block Party yang diadakan di Latigo Village dan Menteng Village di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu dan Minggu kemarin 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Paramount Land melaksanakan acara Block Party @ Latigo Village dan Menteng Village di Gading Serpong mulai tanggal 28-29 April 2018.

Mereka  mengundang warga Kota Gading Serpong dan sekitarnya, masyarakat luas, termasuk calon konsumen untuk melihat langsung suasana residensial dan komersial yang telah dikembangkan oleh Paramount Land, lingkungan dan landscape, dengan fasiitas kota yang lengkap di Latigo Village dan Menteng Village.

Block Party@ Latigo Village dan Menteng Village adalah suatu konsep baru yang akan dilakukan secara simultan dan tematik di klaster-klaster Paramount Land untuk masyarakat luas dan calon konsumen, sambil berkumpul santai bersama keluarga.

Block Party kali dihadirkan secara khusus @ Latigo Village dan Menteng Village.

Beragam kegiatan dihadirkan selama kegiatan ini diantaranya, sajian kuliner nusantara (Nasi Gudeg, Nasi Bogana, Sate Taichan, Pempek, Surabi Notosuman, Martabak Bandung, Roti Cane, Mango Sticky Rice dan masih banyak lagi lainnya).

 Juga ada program Serbu Durian dengan harga khusus dan untuk member hiburan bagi anak-anak juga tersedia fun activities, doorprize dan live accoustic performance.

Baca: Rumah di Latigo Village Dibanderol Mulai Rp 1,5 Miliar

BERITA TERKAIT

Setelah menikmati Block Party @ Latigo Village konsumen selanjutnya dapat langsung menuju ke show unit Menteng Village, dan disediakan shuttle dari Latigo Village menuju Menteng Village.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land mengatakan, Block Party@ Latigo Village dan Menteng Village adalah salah satu ide kecil kami dan kami tidak menyangka respon konsumen luar biasa, sejak awal peluncuran dan penjualan Latigo Village.

Hal ini menunjukkan adanya pergeseran perilaku konsumen yang saat ini tidak hanya membutuhkan pelayanan atau produk berkualitas tinggi melainkan juga experience atau pengalaman positif.

"Ini akan secara emosional sangat menyentuh dan memorable akan selalu diingat oleh konsumen," katanya.

Untuk merespon permintaan pasar, kami kembali menghadirkan Block Party @Latigo Village dan Menteng Village.

Unit contoh yang dihadirkan di Latigo Village dan Menteng Village adalah spesifikasi unit yang sebenarnya kami bangun, agar calon konsumen dapat melihat langsung unit yang dipilih tanpa harus membayangkan saja.

Selama acara Block Party @Latigo Village dan Menteng Village, Paramount  Land memberikan berbagai promo menarik bagi calon pembeli dan kemudahan kepemilikan unit rumah dengan cara cicilan/installment atau KPR melalui Bank.

Selain cara bayar yang kompetitif, kami juga memberikan kemudahanya itu hanya dengan DP 5 persen, masyarakat luas berhak memiliki rumah di Gading Serpong.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas