Tribun Bisnis

Pertamina Lubricants Pasok Pelumas untuk Perum Damri selama 3 Tahun

Pertamina Lubricants kembali dipercaya oleh salah satu konsumen BUMN dalam sektor transportasi, yakni Perum Damri.

Editor: Sanusi
zoom-in Pertamina Lubricants Pasok Pelumas untuk Perum Damri selama 3 Tahun
ist
Penandatanganan Kontrak Kerjasama antara Perum Damri dan PT Pertamina Lubricants untuk pembelian Pelumas Pertamina untuk kegiatan operasional kendaraan angkutan darat dengan bus, truk dan angkutan motor lainnya. Penandatangan dilakukan oleh Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Afandi dengan Direktur Utama Perum Damri Ibu Setia N. Milatia Moemin di Hotel Pullman Jakarta Indonesia pada hari Senin, 28 Mei 2018 

Berita Ini Mengalami Ralat dari Judul Sebelumnya: "Pertamina Lubricants Pasok Pelumas kepada Perum Damri selama 3 Tahun"

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Pertamina Lubricants kembali dipercaya oleh salah satu konsumen BUMN dalam sektor transportasi, yakni Perum Damri.

Hal tersebut dibuktikan dengan Penandatanganan Kontrak Kerjasama antara Perum Damri dan PT Pertamina Lubricants untuk pembelian Pelumas Pertamina untuk kegiatan operasional kendaraan angkutan darat dengan bus, truk dan angkutan motor lainnya.

Direktur Utama Pertamina Lubricants, Afandi, mengatakan kerjasama ini merupakan bentuk sinergi antar BUMN dan anak perusahaan BUMN untuk bersama-sama menggunakan karya anak bangsa dalam meningkatkan dan optimalisasi kinerja perusahaan.

Afandi mengatakan, kontrak ini berlaku selama 36 bulan atau 3 tahun dan merupakan langkah strategis Pertamina Lubricants untuk terus mendukung kebutuhan pelumas berkualitas dunia dan terjamin andal dengan mutu berstandar internasional di sektor transportasi nasional.

“Kontrak kerjasama ini menandakan komitmen, serta kepercayaan yang besar kepada kami," ujar Afandi.

Perum Damri, dalam hal ini akan menggunakan 18 varian Pelumas Pertamina untuk berbagai angkutannya meliputi Meditran Series, Fastron Series, Rored dan ATF, Turalik dan Grease.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas