Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

LAKON Indonesia Gandeng Para Seniman Muda

Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) mempersembahkan tenant terbarunya, LAKON, yang berlokasi di MKG 5, lantai 1.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in LAKON Indonesia Gandeng Para Seniman Muda
tribunnews.com/oro
Addie MS dengan kaos yang menampilkan reportoarnya ada di LAKON 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) mempersembahkan tenant terbarunya, LAKON, yang berlokasi di MKG 5, lantai 1.   

Managing Director LAKON, Thresia Mareta mengatakan selain sebagai multi-brand retailer yang menyajikan ragam pilihan produk lokal berkualitas, LAKON juga memiliki tujuan berkontribusi terhadap dunia mode Indonesia dengan menjadi wadah bagi karya anak bangsa, sehingga masyarakat kita dapat semakin mengapresiasi produk-produk dalam negeri.

"LAKON merupakan Concept Store yang menyajikan produk fashion ready-to-wear, fashion accessories, serta beauty & home products dengan komitmen untuk menjadi rumah bagi para pekerja seni Indonesia dan sekaligus penikmat seni sebagai konsumennya," ungkapnya disela-sela pembukaan LAKON, Sabtu (2/6/2018).

Thresia Mareta dengan para kontributor dari bidang yang berbeda
Thresia Mareta dengan para kontributor dari bidang yang berbeda saat pembukaan LAKON, Sabtu (2/6/2028)

Di Jakarta, Dikatakannya, LAKON hadir sebagai multi-brand retailer, tidak hanya sekedar untuk menjadi pilihan destinasi berbelanja masyarakat modern di Jakarta, namun juga disertai dengan komitmen kuat untuk menjadi rumah bagi brand lokal maupun kreator Indonesia.

"Dengan konsep tata ruang modern dinamis, kreatif, danfleksibel, didedikasikan untuk produk fashion lokal dengan konsep kuat, kreatif, dan memiliki potensi baik di pasar fashion Indonesia. LAKON memberikan beragam pilihan koleksi ready-to-wear fashion terkini yang tidak anya affordable, tetapi juga dengan kualitas baik yang sesuai untuk beragam aktivitas sehari-hari," jelas Thresia Mareta.

LAKON juga melengkapi kebutuhan gaya hidup dengan produk-produk Perawatan Tubuh & Kulit, Kosmetik, Aksesoris, dan Hiasan Dekorasi Rumah.

Selain memberikan beragam pilihan produk lokal yang berkualitas baik, LAKON juga berharap dapat menjadi wadah bagi para pekerja seni maupun kreator lokal.

BERITA TERKAIT

LAKON berencana ke depannya akan berkerjasama dengan beberapa creative buzzer untuk mengadakan creative workshop secara rutin, yang diharapkan akan menjadi influencer bagi para kreator muda untuk berani berekspresi dan bereksperimen dengan ide kreatif mereka.

"Sehingga mereka dapat mengembangkan brand yang dapat bersaing dalam dunia retail nasional yang saat didominasi merek luar negeri," tutur Thresia Mareta.

Dengan bergabungnya Irsan sebagai Creative Director, LAKON Indonesia bertekad untuk membangun generasi muda khususnya di bidang seni, LAKON Indonesia secara konsisten akan berkolaborasi dengan para seniman muda dalam memperkenalkan kreativitas pekerja seni dalam negeri, yang akhirnya akan dituangkan dalam bentuk karya ready-to-wear yang dapat dibanggakan, baik dari metode cutting, pemilihan bahan, sampai menjadi suatu karya yang benar.

Dalam kesempatan perdana ini, LAKON Indonesia juga memperkenalkan LIMITED EDITION T-SHIRT, yang mengangkat 6 orang kontributor dari bidang yang berbeda. Irsan (Creative Director), Addie MS (Composer & Conductor), Melly Goeslaw (Penyanyi & Penulis Lirik), Adi Purnomo (Arsitek), Didi Budiardjo (Desainer Mode), dan Anton Ismael (Fotografer).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas