Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

RPX dan MatahariMall Sinergikan Bisnis Lewat Layanan PAS Via Gerai Minimarket

Dengan layanan PAS, kendala antar dan terima barang yang umumnya dialami konsumen dapat dihindari.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in RPX dan MatahariMall Sinergikan Bisnis Lewat Layanan PAS Via Gerai Minimarket
HANDOUT
layanan Paket Ambil Suka-suka (PAS). Layanan PAS memungkinkan konsumen MatahariMall.com mengambil paket secara mandiri (self-service Package Pick up Point) di 14.000 jaringan ritel waralaba Indomaret 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Merayakan hari jadinya yang ketiga, platform e-commerce fesyen & gaya hidup MatahariMall.com menjalin kerjasama dengan perusahaan jasa pengiriman dan logistik RPX melalui layanan Paket Ambil Suka-suka (PAS).

Layanan ini memungkinkan konsumen MatahariMall.com mengambil paket secara mandiri (self-service Package Pick up Point) di 14.000 jaringan ritel waralaba Indomaret terdekat di Jawa dan Bali atau gerai rekanan RPX lainnya.

"MatahariMall.com bersama RPX menghadirkan layanan PAS sebagai opsi pengiriman barang yang dapat dipilih konsumen yang menginginkan tempat dan waktu pengambilan yang lebih fleksibel khususnya bagi konsumen dengan tingkat mobilitas yang tinggi," sebut Head of Business Development MatahariMall.com Alvin Aulia Akbar dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Jumat (31/8/2018).

Baca: Fintech Perluas Edukasi Peer to Peer Lending Agar Warga Terhindar dari Praktik Illegal

General Manager E-commerce & Marketing RPX Albert David Palit mengatakan, upaya memberikan fleksibilitas kepada pelanggan dalam pengambilan barang pesanan di e-commerce kapan saja dan di gerai rekanan RPX merupakan strategi untuk terus beradaptasi dengan kebutuhan konsumen.

"Kemitraan ini dapat membantu perusahaan e-commerce seperti MatahariMall.com yang juga ingin selalu memberikan pilihan layanan pengantaran barang yang fleksibel untuk konsumennya," ungkapnya.

Dengan layanan PAS, kendala antar dan terima barang yang umumnya dialami konsumen dapat dihindari.

Ke depannya, kerjasama MatahariMall.com dan RPX melalui layanan PAS juga memungkinkan opsi COD (Cash On Delivery) bagi konsumen Mataharimall.com untuk dapat melakukan pembayaran secara langsung ketika mengambil paket.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas