Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

HSBC Indonesia Tempati Gedung Kantor Baru di Cibis Nine

Cibis Nine adalah tahap awal dari pengembangan Kawasan Cibis Business Park, yang akan menjadi pengembangan mixed-use terbesar di TB Simatupang

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in HSBC Indonesia Tempati Gedung Kantor Baru di Cibis Nine
Istimewa
The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited (HSBC) Indonesia menandatangani perjanjian dengan PT Bhumyamca Sekawan, yang menandai HSBC resmi menempati gedung perkantoran eklsusif CIBIS NINE di kompleks CIBIS BUSINESS PARK, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2018) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited (HSBC) Indonesia menandatangani perjanjian dengan PT Bhumyamca Sekawan, perusahaan pengembang kawasan komersial Cibis Business Park.

Penandatanganan perjanjian ini sekaligus menandai HSBC resmi menempati gedung perkantoran eklsusif Cibis Nine di kompleks Cibis Business Park di TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Acara dihadiri oleh John Rosie, Direktur Operation & IT PT. Bank HSBC Indonesia; Achmad Umar, Presiden Direktur PT Bhumyamca Sekawan; dan jajaran Direktur PT Bhumyamca Sekawan lainnya. selaku pengembang dan pengelola CIBIS Business Park.

John Rosie, Operation & IT Director PT Bank HSBC Indonesia menyatakan, bagi mereka karyawan kami adalah sebuah asset penting, sehinggga mempertimbangkan banyak hal dalam memilih gedung perkantoran.

"CIBIS NINE memang mendukung aktifitas dan kinerja bisnis kami, kami percaya dengan berada di lingkungan kerja yang baik, menyenangkan, dan hijau akan mampu menghadirkan semangat kerja yang positif bagi seluruh karyawan," kata John.

Presiden Direktur PT Bhumyamca Sekawan, Achmad Umar mengatakan, Cibis Nine adalah tahap awal dari pengembangan Kawasan Cibis Business Park, yang akan menjadi pengembangan mixed-use terbesar di TB Simatupang.

Baca: Dorong Literasi Keuangan, HSBC dan Sampoerna University Gelar Edukasi Keuangan Terpadu di Makassar

"CIBIS Business Park nantinya akan memilki total 9 gedung: 7 gedung kantor, 2 gedung apartemen dengan total keseluruhan luasan gedung seluas 400.000 meter persegi dan populasi sekitar 40.000 orang," katanya.

BERITA REKOMENDASI

Dalam pembangunannya Cibis Business Park akan dibagi menjadi beberapa fase dan untuk fase awal ibangun CIBIS NINE dan Paviliun F&B “The Veranda” yang telah beroperasi sejak Kuartal 4 2016 dan telah melayani 56 tenant.

Dan pada pengembangan fase berikutnya akan dibangun 6 Gedung Perkantoran, 2 gedung
apartemen, Alun-Alun seluas lebih dari 1 Ha sebagai ruang terbuka hijau, fasilitas ritel dan F&B, dan fasilitas-fasilitias penunjang lainnya. Fase berikutnya ditargetkan akan
mulai di tahun 2019.

"Cibis Nine dirancang oleh firma arsitek dari Inggris dan telah memperoleh sertifikasi green building LEED Platinum dalam kategori Core and Shell," kata  Achmad Umar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas