Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Sesi Pertama, Saham Perusahaan Erick Thohir Naik 30 Persen

PT Mahaka Media Tbk (ABBA) naik 27 poin atau setara 30 persen ke level Rp 117 per saham pada perdagangan Kamis (13/9/2018).

Penulis: Syahrizal Sidik
Editor: Sanusi
zoom-in Sesi Pertama, Saham Perusahaan Erick Thohir Naik 30 Persen
Instagram/Erick Thohir
Erick Thohir 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hingga paruh pertama perdagangan di Bursa Efek Indonesia, Kamis (13/9/2018) saham perusahaan media yang didirikan oleh Erick Thohir, PT Mahaka Media Tbk (ABBA) naik 27 poin atau setara 30 persen ke level Rp 117 per saham pada perdagangan Kamis (13/9/2018).

Berdasarkan catatan RTI Infokom, pada awal perdagangan, saham Mahaka diperdagangkan pada posisi Rp 96 per sahamnya. kenaikan juga terjadi pada 10 September dan 12 September lalu.

Saham Mahaka hingga sesi pertama perdagangan hari ini sudah ditransaksikan sebanyak 1,57 juta unit saham, yang menghasilkan nilai transakasi sebesar Rp 17,47 miliar dengan frekuensi sebanyak 7,129 kali.

Pergerakan saham ABBA yang juga sebagai Komisaris Utama Mahaka Media mendapat respon positif pelaku pasar, sebab saat ini Erick Thohir menjabat sebagai Komisaris Utama ABBA.

Seperti diketahui, nama Erick Thohir yang didapuk menjadi Ketua Tim Sukses Jokowi - Ma’ruf dalam konstestasi Pilpres ramai diperbincangkan sejak pekan lalu, terlebih lagi sebelumnya, Erick yang juga sebagai Ketua Inasgoc dinilai cukup berhasil dalam penyelenggaraan Asian Games 2018.

Sekadar mengingatkan, Mahaka Media adalah induk dari perusahaan media multiplatform di bidang penyiaran, percetakan maupun penerbitan hingga media digital.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas