Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

BNI Life Kolaborasi Dengan BNI di Posko Layanan Kesehatan Gratis BUMN

PT BNI Life Insurance memberikan bantuan kepada korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Parigi, Sabtu (6/10/2018).

PT BNI Life Insurance memberikan bantuan kepada korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Parigi, Sabtu (6/10/2018).

Direktur Utama BNI Life, Shadiq Akasya mengatakan “Tim Relawan BNI Life dan Tim Medis telah berada di lokasi sejak Sabtu, tanggal beserta dengan obat-obatan dan alat medis yang dapat mencukupi untuk masa pengobatan, bantuan ini juga sebagai bentuk sinergi dengan BNI Group untuk kemanusiaan dan dukungan BNI Life kepada pemerintah daerah Palu untuk menanggulangi bencana gempa dan tsunami.”

Di samping mengirimkan bantuan kesana, Customer Care BNI Life juga telah melakukan tindakan proaktif kepada para nasabah yang berdomisili di Palu, Donggala dan sekitarnya melalui telepon, SMS, WA, email termasuk media sosial berdasarkan pencarian nama nasabah yang terdaftar masih aktif polisnya.

Sampai dengan hari Senin kemarin BNI sudah menghubungikurang lebih 254 nasabah dari 420 nasabah dengan kondisi beberapa nasabah yang berhasil kami hubungi ada yang selamat dan berada di Posko Pengungsian dan sebagian belum.

Untuk klaim pada saat ini BNI Life belum menerima klaim dari nasabah kami yang berada di Palu, Donggala, Parigi dan sekitarnya. Walaupun demikian kami akan memberikan kemudahan atau relaksasi atas klaim yang diajukan oleh nasabah korban bencana Palu Donggala.

BERITA TERKAIT
Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas