Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

PT Triniti Dinamik Raih Dua Penghargaan TOP CSR 2018

TOP CSR 2018 sendiri merupakan ajang penganugerahan bergengsi bagi perusahaan yang dinilai menjalankan program CSR dan community development terbaik.

Editor: Willem Jonata
zoom-in PT Triniti Dinamik Raih Dua Penghargaan TOP CSR 2018
Istimewa
Presiden Direktur PT Triniti Dinamik Samuel Stepanus Huang bersama Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan. 

TRIBUNNEWS.COM - Presiden Direktur PT Triniti Dinamik Samuel Stepanus Huang mendapat penghargaan sebagai Top Leader on CSR Commitment 2018.

Penghargaan itu diberikan dalam Penganugerahan TOP CSR 2018, yang diselenggarakan Majalah Top Business, karena komitmennya yang tinggi terhadap kegiatan sosial, kemasyarakatan, dan kemanusiaan.

Tak hanya itu, perusahaan yang dipimpinnya juga meraih penghargaan di acara penganugerahan tersebut, untuk kategori Program Sosial Kepolisian RI-Program Polsantren dan Bedah Rumah.

“Kami bersyukur mendapatkan penghargaan Top CSR 2018.  Ini menjadi motivasi positif bagi kami untuk terus bekerja lebih giat lagi," kata Samuel dalam siaran persnya kepada wartawan, Jumat (10/10/2018).

Dalam aktivitas sosial dan bedah rumah, Triniti Dinamik secara konsisten bekerjasama dengan pihak kepolisian, dalam hal ini Polres Metro Tangerang. 

Menurut Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, kegiatan tersebut rutin dilakukan pihaknya untuk mensejahterahkan masyarakat sekitar, khususnya para marbot. 

“Saya selalu beribadah ke mesjid yang selalu bersih, rapih dan nyaman. Tetapi saya terenyuh ketika mengunjungi beberapa rumah marbot yang justru tinggal di hunian yang kurang layak."

BERITA TERKAIT

"Oleh karena itu, kami berterimakasih kepada Bapak Samuel dan Triniti Dinamik yang sudah bersedia bekerjasama melakukan renovasi dan bedah rumah marbot,” kata Harry dihubungi terpisah. 

Sekadar info, sebanyak 150 perusahaan terkemuka dari berbagai sektor industri, mengikuti seleksi Top CSR 2018 yang mengambil tema “Great CSR for Great Business”.

Dari total 150 perusahaan peserta, sebanyak 72 perusahaan ditetapkan menjadi pemenang TOP CSR 2018 di berbagai kategori sektor usaha.

TOP CSR 2018 sendiri merupakan ajang penganugerahan bergengsi bagi perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Indonesia, yang dinilai telah menjalankan program corporate social responsibility (CSR) dan community development terbaik.

Konsisten Lakukan CSR

Samuel mengaku pihaknya merasa tidak layak atas penghargaan tersebut karena masih terlalu sedikit yang dilakukan.

Menurut dia, seyogyanya Triniti Dinamik akan terus melakukan tugas CSR dan pekerjaan amal lain secara konsisten untuk menjadi saluran berkat bagi mereka yang membutuhkan.

“CSR ini sudah kami lakukan jauh sebelum kami ikut dalam acara seleksi TOP CSR. Tidak ada pemikiran untuk penghargaan seperti ini," lanjut pengusaha yang menjabat Wakil Bendahara Umum DPP Realestat Indonesia (REI) dan Vice President FIABCI (Indonesia Chapter) tersebut.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas