Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

IYES 2018: Ajang Berkumpulnya Pengusaha Muda Sukses Indonesia

KAHMIPreneur bertujuan mencetak pengusaha muda agar membuka wawasan serta terjun dan berkecimpung langsung dalam usaha entrepreneur.

Editor: Content Writer
zoom-in IYES 2018: Ajang Berkumpulnya Pengusaha Muda Sukses Indonesia
dok. IYES 2018
Press Conference Indonesia Young Entrepreneur Summit (IYES) 2018. 

Sebagai program inspiratif dalam menciptakan pengusaha muda, dan dalam rangka memperingati 90 tahun hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober, serta terus mengobarkan semangat para pemuda pemudi Indonesia dalam mencetak Entrepreneur handal, Kahmipreneur menggelar ajang inspiratif Bertajuk Indonesia Young Entrepreneur Summit (IYES) 2018 dengan tema ‘Arah Baru Ekonomi Indonesia’ yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 Oktober 2018, di Artpreneur Ciputra World, Kuningan, Jakarta. 

Indonesia Young Entrepreneur Summit merupakan bagian dari implementasi roadmap the job creator yang digagas KAHMIPreneur.

KAHMIPreneur bertujuan mencetak pengusaha muda agar membuka wawasan serta terjun dan berkecimpung langsung dalam usaha entrepreneur, hingga merealisasikan para pencipta lapangan kerja sekaligus mewujudkan kemandirian di bidang ekonomi.

Program Indonesia Young Entrepreneur Summit (IYES) 2018 merupakan forum pertemuan kaum milenial kreatif para pengusaha muda sukses dari berbagai sektor bisnis tingkat menengah keatas serta nasional.

Ajang Indonesia Young Entrepreneur Summit (IYES) 2018 adalah sarana untuk berbagi networking (akses teknologi, pembiayaan dan pemasaran), berbagi dan berkembang.

Melalui IYES 2018, peserta mendapatkan akses terkini seputar market dan finance dari stakeholder yang terlibat.

Pendaftaran Indonesia Young Entrepreneur Summit (IYES) 2018 telah dibuka secara online mulai bulan September 2018 sampai dengan saat ini. Tercatat sebanyak 1,500 peserta telah mendaftarkan diri dan akan hadir.

BERITA TERKAIT

Ajang Indonesia Young Entrepreneur Summit (IYES) 2018 akan melibatkan para pembicara-pembicara handal dan sukses dibidangnya.

Para pembicara yang terlibat merupakan pengusaha muda sukses membangun bisnisnya mulai dari nol hingga sukses sekarang ini.

Mereka para creator start up terkenal di Indonesia seperti Sandiaga Uno (Pengusaha Nasional) sebagai Pembicara Utama, serta pembicara lainnya yaitu Diajeng Lestari (CEO HIJUP), Angkie Yudistia (CEO Thisable Enterprise), Gamal Albinsaid (CEO Indonesia Medical), Hendra Noviyanto  (Co-Founder Warunk Upnormal) dan Muhamad Fajrin Rasyid (Co-Founder & President Bukalapak.com) serta menghadirkan penyanyi andalan Indonesia ROSSA. 

‘’Kami sangat antusias dan bersemangat dalam menyelenggarakan ajang bergengsi IYES 2018, ini merupakan ajang berkumpulnya para entrepreneur serta creator muda yang ingin membangun dan menciptakan lapangan pekerjaan sendiri, kami berharap ajang ini dapat membantu dan mencetak lebih banyak wirausaha unggul yang dapat bersaing menciptakan banyaknya lapangan pekerjaan," ujar Founder KAHMIPreneur Kamrussamad.

"Semoga ajang bergengsi ini dapat membantu menciptakan lebih banyak entrepreneur muda sukses, tangguh dan mandiri, sehingga dapat mengurangi tingkat pengangguran, meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat serta mendayagunakan potensi perekonomian yang ada diIndonesia dan dapat bersaing dengan perusahaan asing serta menjadi entrepreneur lokomotif pertumbuhan ekonomi nasional," tambahnya.

Salah satu panelis yang akan hadir pada ajang Indonesia Young Entrepreneur Summit (IYES) 2018, Hendra Noviyanto selaku Co-Founder Warunk Upnormal, yang selama kurun waktu 5 (lima) tahun telah berhasil mengembangkan perusahaan Cita Rasa Prima yang bergerak dibidang kuliner dengan menaungi beberapa Restaurant seperti Warunk Upnormal, Bakso Boedjangan, Nasi Goreng Rempah Mafia, dan lain-lain.

“Saya merasa bangga dan sangat senang dapat menjadi pembicara dan berada ditengah-tengah acara bergengsi ini, ini merupakan ajang inspiratif yang dapat menghasilkan entrepreneur-entrepreneur muda yang nantinya dapat menciptakan lapangan pekerjaannya sendiri serta dapat bersaing dalam menumbuhkan perekonomian negara, jadi harapannya dengan ajang ini jangan pernah takut dalam membangun bisnis serta terus melakukan transformasi-transformasi bisnis seperti mentransformasi system dan teknologinya," ujar Hendra Noviyanto.

Ajang ‘Indonesia Young Entrepreneur Summit (IYES) 2018’ dapat diakses melalui website indonesiayes2018.com atau dapat menghubungi Info Tiket dengan Endah di Hp. 0819 1111 6955 serta dapat dilihat di social media Facebook: Indonesia YES 2018, Twitter: @iyes2018 maupun Instagram: @indonesiayes2018. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas