Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Emtek Suntikkan Modal Rp 59,6 Miliar ke Qareer Group Asia

Qarir Group Asia merupakan perusahaan yang membawahi sejumlah startup di bidang job marketplace, termasuk Qerja dan Jobs.id.

Penulis: Ria anatasia
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Emtek Suntikkan Modal Rp 59,6 Miliar ke Qareer Group Asia
IST
PT Elang Mahkota Teknologi Tbk atau Emtek Group mengumumkan dalam laporan keuangan Q3 terkait KMK senilai 4 juta dolar AS (setara Rp. 59,6 miliar) ke startup Qareer Group Asia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Elang Mahkota Teknologi Tbk atau Emtek Group mengumumkan dalam laporan keuangan Q3 terkait KMK senilai 4 juta dolar AS (setara Rp. 59,6 miliar) ke startup Qareer Group Asia.

Dilansir e27, Kamis (15/11/2018), investasi ini membuat perusahaan media dan telekomunikasi berbasis di Jakarta itu menguasai saham 33,5 persen dari total kepemilikan keseluruhan.

Qarir Group Asia merupakan perusahaan yang membawahi sejumlah startup di bidang job marketplace, termasuk Qerja dan Jobs.id.

Sebelumnya, Qerja telah mengantongi pendanaan Seri A pada 2015 dari SB ISAT Fund, dan pendanaan awal dari salah satu anggota Emtek Group, Kejora Ventures.

Baca: Setiawan Lim, Pengusaha Kafe Pecinta Motor Harley yang tetap Gila Touring di Usia 70 Tahun

Dinakodahi Veronika Linardi, Qerja telah beroperasi di Malaysia dan Indonesia.

Sementara salam laporan keuangan yang sama, Emtek telah menjual 18,47% saham perusahaan konsultasi teknologi Ice House, yang dibeli pada 2017, ke pihak ketiga.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas