Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Permudah Calon Nasabah, Ajukan Utang di Bank Sampoerna Bisa Online

Melalui PDaja.com masyarakat bisa langsung mengetahui perkiraan besaran pinjaman yang dapat diperolehnya.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Permudah Calon Nasabah, Ajukan Utang di Bank Sampoerna Bisa Online
Tribunnews/Herudin
Suasana pelayanan di salah satu banking hall Bank Sampoerna di Pluit, Jakarta Utara, Kamis (4/9/2014). Bank Sampoerna meresmikan kantor cabang baru bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bank Sahabat Sampoerna ( Bank Sampoerna) meluncurkan PDaja.com, suatu layanan pengajuan kredit secara online.

"Satu hal lain yang berbeda dari aplikasi online lainnya adalah bahwa PDaja.com ini dibuat secara ringkas dan terbuka. Setiap masyarakat Indonesia yang ingin mengajukan kredit dapat dan cepat mengakses PDaja.com untuk diproses pengajuan kreditnya," kata Chief Credit and Collection Bank Sahabat Sampoerna, Irma Savitri, di Jakarta, Jumat (15/11/2018).

Dia mengatakan, melalui PDaja.com masyarakat bisa langsung mengetahui perkiraan besaran pinjaman yang dapat diperolehnya.




Sehingga dapat mempercepat para calon debitor mengambil keputusan untuk pengajuan kredit.

Sementara itu Direktur UKM, Pendanaan, Financial Institutions & Jaringan Kantor Bank Sampoerna, Ong Tek Tjan menuturkan, guna mempermudah fleksibilitas, pengajuan pinjaman yang disetujui tidak langsung harus diambil atau dicairkan.

Baca: Tingkatkan Pemberdayaan UMKM, BJB Gandeng Bank Sampoerna

Calon debitor bisa mencairkan ketika membutuhkannya.  "Dengan kemudahan ini, kami optimistis dapat meningkatkan penyaluran kredit kepada masyarakat," kata Ong.

Baca: Dua Anak Diperum Nainggolan Sempat Terbangun, Haris Simamora: Tidur Lagi Sana, Mama Cuma Sakit

Ong minilai, saat ini kebutuhan akan jasa perbankan sudah sangat kompleks mengikuti perkembangan zaman. Untuk itu, bank harus berusaha memahami kondisi ini dengan memberikan layanan terbaik.

BERITA TERKAIT

"Di sinilah, Bank Sampoerna berusaha memahami kebutuhan yang ada dan memberikan solusi atas pemenuhan kebutuhan perbankan yang lebih cepat dan simpel," sebutnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dongkrak kredit, Bank Sampoerna Luncurkan PDaja.com".

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas