Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

HUT Ke-11, Himpunan Anak Media (HAM) Gelar Outing di Bogor

Acara outing yang digelar 7- 8 Desember di Jambuluwuk Puncak Resort & Convention Hall mengusung tema

Penulis: FX Ismanto
zoom-in HUT Ke-11, Himpunan Anak Media (HAM) Gelar Outing di Bogor
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Anniversary Ke-11, Himpunan Anak Media (HAM) Gelar Outing di Puncak Bogor pada tanggal 7- 8 Desember yang berlangsung di Jambuluwuk Puncak Resort & Convention Hall dengan mengusung tema Eleventh 2018. 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Anniversary Ke-11, Himpunan Anak Media (HAM) Gelar Outing di Puncak Bogor pada tanggal 7- 8 Desember di Jambuluwuk Puncak Resort & Convention Hall dengan mengusung tema "Eleventh 2018". Event ini sebagai ungkapan rasa syukur atas perjalanan sebelas tahun HAM berkiprah dalam memajukan Industri Hosptality di Indonesia.

Acara HAM “Eleventh 2018” diselenggarakan bukan hanya sekedar ajang silaturahmi antar anggota HAM, namun juga upaya menjalin kerja sama dengan komunitas Public Relations Perhotelan se-Jabodetabek. Pada kesempatan acara kali ini, Ketua HAM Pasha Ernowo juga memaparkan rencana 4 program event di tahun 2019.

Anniversary Ke-11, Himpunan Anak Media (HAM) Gelar Outing di Puncak Bogor.
Anniversary Ke-11, Himpunan Anak Media (HAM) Gelar Outing di Puncak Bogor. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

"2019 HAM sudah menetapkan empat program kegiatan. Di bulan Januari HAM menggelar kegiatan Food Fotografi bersama Nikon Indonesia. Kemudian disusul kegiatan Workshop Jurnalistik buat PR Hotel, Workshop Public Speaking serta Digital Marketing Sesi II," ujar Pasha, usai memberi sambutan di Room Java, Jambuluwuk Puncak Resort & Convention Hall (7/12/2018).

Ditambahkan pula keterangan dari Wakil Ketua HAM yang baru, Teguh S Gembur yang mengatakan pencapaian sebelas tahun HAM bukan hal yang mudah. Kendati umur HAM masih dibilang belia, namun diusianya yang kesebelas HAM sudah menuju fase matang dalam organisasi. Kedepan HAM akan menggandeng seluruh stakeholder di bidang hospitality selain perhotelan. Tujuannya untuk turut bersama sama mendukung Pariwisata Indonesia.

Selain di hadiri 50 anggota HAM dari berbagai media serta PR Hotel se-Jabodetabek, acara juga dihadiri pengelola Jambuluwuk Hotels & Resorts, Mella Purwanaika. Ia memaparkan kesuksesan Jambuluwuk yang memiliki lima cabang (Puncak, Batu Malang, Yogyakarta, Gili Trawangan & Seminyak Bali) di lima lokasi dengan desain yang berbeda. Perbedaan ini terjadi karena menyesuaikan lokal setempat, namun tetap memiliki kualitas yang sama dari segi fasilitas yang diberikan.

Anniversary Ke-11, Himpunan Anak Media (HAM) Gelar Outing di Puncak Bogor.
Anniversary Ke-11, Himpunan Anak Media (HAM) Gelar Outing di Puncak Bogor. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

"Jambuluwuk Hotel & Resorts, hotel berbintang empat ini dirancang dengan memadukan konsep antara estetika tradisional dan gaya modern. Kami memadukan gaya arsitektural etnik dengan fasilitas yang modern," tutur Mella Purwanaika.

Bahkan di penghujung tahun 2018, dua unit Jambuluwuk berhasil mendapat penghargaan dari "Agoda Gold Circle Awards 2018". Ini kado istimewa bagi Jambuluwuk Hotels dan Resorts, kedua unit tersebut adalah Jambuluwuk Batu Resort & Convention Hall dan Jambuluwuk Puncak Resort & Convention Hall.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas